Liburan di Palembang... Jangan Lupa Berkunjung ke Bird Park, Mumpung Promo

Liburan di Palembang... Jangan Lupa Berkunjung ke Bird Park, Mumpung Promo

Pengunjung Bird Park Palembang. foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Momen libur sekolah, Taman Burung (Bird Park) di Jl Gubernur HA Bastari tepatnya  di Kompleks OPI Mall Jakabaring, Palembang  menawarkan promo atau diskon untuk para pengunjung. 

"Ya kak, ini promo atau diskon berupa potongan bagi pengunjung yang mengklik Instagramnya Palembang Bird Park dan yang lahir di Bulan Desember," kata Pengawas Bird Park Palembang Rini Damayanti kepada SUMEKS.CO, Senin 19 Desember 2022. 

Rini Damayanti mengatakan, bagi pengunjung yang mengklik instagram maka akan mendapatkan promo dan diskon 10 persen dengan total harga yang harus dibayar senilai Rp45 ribu.

Bagi pengunjung yang lahir pada Desember 2022 ini syaratnya membawa Kartu Tanda Penduduk (KTP) dan Kartu Keluarga (KK) akan mendapatkan promo dan diskon lagi 50 persen dengan total harga yang harus dibayar senilai Rp25 ribu.

"Selain promo dan diskon, kami Bird Park juga untuk anak di bawah 2 tahun akan diberikan tiket masuk gratis," ujar Rini Damayanti.

Rini Damayanti menambahkan, bagi yang ingin mengunjungi Bird Park, cukup merogoh kocek Rp50 ribu per orang. Pengunjung sudah bisa masuk.

BACA JUGA:Liburan Nataru 2023 di Palembang? Misteri Kamar Mayat di PTC Mall Bisa Dijajal

"Di sini hampir ada puluhan atau ratusan aneka jenis hewan seperti iguana, kura-kura, kuda, rusa, burung, ular dan yang lainnya," ungkap Rini Damayanti. 

Masih kata Rini Damayanti, Bird Park mulai buka pukul 08.00 hingga 16.00 WIB, dengan total pengunjung per hari 30 hingga 40 orang. 

"Kami melihat total keseluruhan pengunjung ini dari berbagai macam wilayah yakni Jakarta hingga Palembang dan lainnya," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: