Mau Belajar Biliar Gratis? Datang ke Central Biliar Palembang

Mau Belajar Biliar Gratis? Datang ke Central Biliar Palembang

Endy Wisuda mencoba salah satu meja di Central Biliar Palembang, Ahad 18 Desember 2022. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Bagi Anda yang ingin menjadikan anaknya atlet biliar profesional dan tidak punya biaya atau tempat latihan, bisa datang ke Central Biliar PALEMBANG yang terletak di Jl Naskah, Kelurahan/Kecamatan Sukarami, PALEMBANG.

Central Biliar yang diresmikan pada Ahad 18 Desember 2022 pukul 10.00 memiliki 15 meja. 

Endy Wisuda, pemilik Central Biliar Palembang menuturkan bahwa selain untuk komersil, Central Biliar memberikan kesempatan kepada pemula atau anak-anak yang ingin menjadi atlet biliar profesional. “Silahkan datang ke Central Biliar setiap hari,” kata Endy kepada SUMEKS.CO usai launching.  

Dia menegaskan belajar biliar memang harus dilakukan sendiri. Bukan mengajak teman untuk bermain. Anak-anak atau pemula yang akan menjadi atlet biliar akan diajari teknik dasar menyodok bola hingga pelajaran lainnya. 

“Saya akan ajari. Central Biliar buka setiap hari dari pukul 10.00-24.00,” ujar pelatih biliar Palembang ini. 

Dikatakannya, salah satu atlet biliar Palembang berhasil meraih medali emas Porprov Sumsel 2021 di OKU Raya. Usianya saat itu baru 9 tahun. “Pebiliar kabupaten/kota sempat meremehkannya. Medali emas dan perak berhasil diraih pebiliar cilik tersebut,” ungkapnya. 

BACA JUGA:Central Biliar Dilaunching dengan Sunatan Massal

Bagi pebiliar yang akan bermain di Central Biliar, lanjut Endy, tarifnya Rp35 ribu per jam. Dia mewanti-wanti kepada pengunjung untuk tidak berjudi. “Kalau ketahuan judi, kita langsung setop,” tukasnya. 

Usia ideal untuk menjadi atlet biliar? Endy menjelaskan bagi anak-anak atau pemula yang akan menjadi atlet biliar profesional, usianya tidak lebih dari 10 tahun. Usia tersebut belum terlambat untuk menjadi pebiliar profesional.

"Daya tangkap si anak juga tinggi di usia 10 tahun," pungkasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: