8 Hotel dan Penginapan Nyaman Dengan Harga Murah di Kayuagung OKI

8 Hotel dan Penginapan Nyaman Dengan Harga Murah di Kayuagung OKI

Dinesti Hotel dan Resort Kayuagung OKI.-Foto: Niskiah/sumeks.co-

KAYUAGUNG, SUMEKS.CO - Traveler yang akan bermalam di KAYUAGUNG Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) tidak perlu bingung. Cukup banyak hotel dan penginapan dengan harga terjangkau dan fasilitas baik di KAYUAGUNG.

SUMEKS.CO telah merangkum hotel dan penginapan terbaik di Kayuagung OKI. Tentunya nyaman dan murah.

1. Dinesti Hotel dan Resort 2

Hotel ini berlokasi di Jalan Lintas Timur, Kelurahan Cinta Raja Kayuagung. Hotel dengan 3 lantai ini memiliki 40 kamar dengan gedung terpisah yakni gedung A dan B. 

Dikatakan resepsionis, Aisyah, kamar-kamar di hotel Dinesti terdiri dari rate room Deluxe dengan harga Rp350.000 per malam, ruangannya 6x4 meter. Grand Geluxe dengan harga Rp514.000 per malam dengan ukuran ruangan 6x4 meter. 

Kemudian, Junior Suite dengan harga per malam Rp750.000 dengan luas ruangan 6x8 meter. Untuk extra bed Rp100.000. 

"Pengunjung yang menginap mendapatkan 2 pax sarapan pagi. Dengan fasilitas TV led, TV cable, coffee maker, mini bar dan lainnya," ujarnya, kepada SUMEKS.CO, Jumat 16 Desember 2022.

Lanjut dia, untuk restaurant terletak di lantai 2. Untuk kamar ada di lantai 1 dan 2. Sedangkan lantai 3 merupakan ruangan meeting. Sebanyak 3 ruangan meeting. 

2. Hotel Cipta

Hotel ini berada di Jalan Mchtar Saleh, Kelurahan Mangun Jaya Kayuagung. Tidak sulit untuk mengaksesnya. Sangat strategis berada tidak jauh dengan pasar Kayuagung. Ada puluhan kamar dengan berbagai tipe yang disiapkan untuk pengunjung yang menginap. 

3. Hotel Dua Tiga

Terletak di Jalan Yusuf Singadekane, Kelurahan Jua-Jua Kayuagung. Hotel ini masih berada di dalam Kota Kayuagung, mengarah ke Kantor Bupati OKI. Sehingga cukup mudah untuk mengaksesnya. 

4. Hotel Wian 88

Terletak di Jalan Muchtar Saleh, dekat pasar Kayuagung, Kelurahan Cinta Raja Kayuagung. Hotel ini berada di lingkungan pasar Kayuagung dan pusat makanan. Sehingga sangat mudah mencarinya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: