Siang Hingga Sore, Jalintim Palembang-Betung Macet

Siang Hingga Sore, Jalintim Palembang-Betung Macet

--

BANYUASIN, SUMEKS.CO - Kemacetan panjang terjadi di Jalan Lintas Timur (Jalintim) Palembang - Betung, Kamis 15 Desember 2022 hingga mencapai sekitar 5 kilometer.

Kemacetan terjadi dari Kamis siang hingga menjelang sore, kendati ada beberapa anggota Satlantas Polres Banyuasin telah mencoba mengurai kemacetan. 

"Macet dari siang tadi kak, entah apa penyebabnya, " kata Ipan warga Sukomoro. Bahkan sampai sore kemacetan tetap terjadi, belum nampak akan terurai. 

"Biasanya pulang ke Sukomoro hanya 1 jam, tadi bisa mencapai 3 jam, "terangnya. Kemacetan di Jalan lintas timur ini belum ada solusi pasti, karena tidak ada jalur alternatif lain. " Tidak ada jalur lain, kalau macet pasti panjang, "tukasnya.

BACA JUGA:Asinan Bogor, Sensasi Rasa Buah yang Segar

Lain halnya jika sudah ada akses jalan tol, tentunya dapat mengurai kemacetan jalan lintas timur palembang betung.

Informasinya kemacetan panjang disebabkan kepadatan pengendara yang melintas jelang libur sekolah, Natal dan tahun baru. 

Kemudian ada tumpahan minyak cpo di wilayah Sukomoro, sehingga arus kendaraan menjadi melamban agar tidak terjadi kecelakaan dan lain sebagainya. Kasat lantas Polres Banyuasin AKP Indrowon ketika dikonfirmasi belum memberikan statement terkait kemacetan panjang itu. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: