Tingkatkan Value dan Kepuasan Pelanggan

Tingkatkan Value dan Kepuasan Pelanggan

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bagi nasabah Bank Mandiri yang ingin melakukan pembayaran IndiHome bisa menggunakan kartu kredit Bank Mandiri.

"Ini sebagai bentuk snergi BUMN," kata Regional CEO Bank Mandiri Regional II Sumatera 2, Ade Hasballah Abdullah usai penandatangan perjanjikan kerja sama di kantor Telkom Sudirman, Kamis 15 Desember 2022.

Ia mengatakan, kerja sama ini menjadi simbiosismutualisme dan sama menguntungkan. Pasalnya, melalui ini selain meningkatkan pelayanan bagi nasabah Bank Mandiri.

Juga bisa menjadi peningkatan nasabah. Dimana, pelanggan Telkom yang saat ini 170 ribu pelanggan se Sumsel dan 1 juta pelanggan nasional dan bisa menjadi nasabah bank Mandiri begitupun sebaliknya," papar dia

BACA JUGA:RM Sarinande Tempoe Doloe Palembang Sediakan Segala Jenis Pindang

Selain, kata dia, Bank  Mandiri menyediakan berbagai macam program menarik bagi nasabah Bank Mandiri yakni diskon hingga 50  persen (%) dengan menukarkan Livin’Poin, cicilan 0 persen untuk 6 bulan dan 12 bulan. Dan masih banyak lagi. 

"Yang pasti kerja sama ini dilakukan untuk meningkatkan value dan kepuasan pelanggan," ulas dia, 

Ia mengatakan, untuk transaksi termasuk pembayaran IndiHome ada beberapa  channel pembayaran yakni di teller banking hall, ATM,  handhpone melalui livin, mitra kerja agen Bank Mandiri dan kartu kredit.

"Nah silakan pilih pembayaran yang sesuai kebutuhan nasabah dan pelanggan apalagi ada penawaran menarik yang disiapkan," pungkasnya. 

BACA JUGA:Kedai Mie Celor Asli 26 Ilir, Sudah Berdiri Sejak Tahun 1970

EVP Telkom Regional 1 Sumatera Teddy Hartadi  mengatakan, kerja sama yang dilaksanakan ini untuk meningkatkan customer experience pelanggan indihome dengan value 

yang lebih baik dengan memberikan keringanan dan kemudahan kepada pelanggan dalam bertransaksi  untuk menikmati fasilitas Indihome.

"Bank mandiri selaku salah satu himbara yang memiliki value terbesar di indonesia dan memilki layanan digital dan telah melayani indonesia sampai ke daerah dan ini sejalan dengan komitmen indihome yang menghadirkan konektivitas di seluruh wilayah negeri," katanya.

Untuk itu, sambung dia, mewujudkan sinergi bumn antara Bank Mandiri dan PT telkom sebagai langkah nyata untuk membangun negeri khususnya di pulau sumatera. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: