RM Sarinande Tempoe Doloe Palembang Sediakan Segala Jenis Pindang

RM Sarinande Tempoe Doloe Palembang Sediakan Segala Jenis Pindang

RM Sarinande Tempo Doeloe. foto: istimewa--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Salah satu rumah makan yang menyediakan segala jenis pindang di PALEMBANG adalah RM Pindang Sarinande Tempo Doeloe yang terletak di Jl Mayor Ruslan No 966, Kelurahan 20 Ilir D, Kecamatan Ilir Timur I. 

Rani, pegawai RM Sarinande Tempo Doeloe, Rani mengatakan bahwa rumah makan pindangnya berdiri sejak 1950. Pengelola rumah makan saat ini adalah generasi ketiga. "Pengelola rumah makan Sarinande Tempo Doeloe ini adalah generasi ketiga," kata Rani saat dihubungi SUMEKS.CO, Kamis 15 Desember 2022.

RM Sarinande Tempo Doeloe, lanjutnya menyediakan segala jenis pindang. Mulai dari ikan sampai tulang dengan harga bervariasi. Pindang patin dibanderol Rp50 ribu per porsi, pindang baung Rp60.500, pindang gabus Rp55 ribu, dan pindang tulang dengan harga Rp60.500 per porsi. 

“Pindang Sarinande rasanya beda dengan pindang lainnya,” kata Rani.

Setiap hari, lanjut Rani, RM Pindang Sarinande Tempo Doeloe buka mulai dari pukul 09.00-21.00 WIB. Beberapa publik figur sudah mencoba Pindang Sarinande Tempo Doeloe. Seperti Rizal Armada, Hotman Paris Hutapea, dan kalangan pejabat lainnya.

BACA JUGA:6 Rumah Makan Pindang Favorit di Ogan Ilir Ini Wajib Dicoba

“Rata-rata pejabat di Palembang dan Sumsel sudah mampir ke RM Sarinande Tempo Doeloe,” terangnya. 

Untuk menuju ke Pindang Sarinande Tempo Doeloe, tidak terlalu jauh. Dari Bundaran Air Mancur (BAM) Palembang, pecinta kuliner cukup naik angkutan umum jurusan Lemabang-Ampera dan hanya merogoh kocek Rp5.000 sudah tiba di RM Sarinande Tempo Doeloe. Atau menggunakan taksi. Pengemudi sudah familiar dengan rumah makan pindang ini. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: