Pusri Palembang Sabet Penghargaan pada Top BUMN Awards 2022

Pusri Palembang Sabet Penghargaan pada Top BUMN Awards 2022

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Penghujung Tahun 2022, PT Pusri Palembang yang merupakan anak perusahaan PT Pupuk Indonesia (Persero), kembali raih penghargaan dalam ajang TOP BUMN Awards 2022 yang diselenggarakan oleh Bisnis Indonesia di JS Luwansa, Selasa 13 Desember 2022.

Penghargaan yang diterima Pusri yaitu special awards untuk kategori Outstanding Achievement in Production, yang diterima langsung oleh SVP Pengembangan Pusri, Agus Waluyo.

Direktur Pemberitaan sekaligus Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia, Maria Y. Benyamin, mengatakan khusus untuk kategori Special Awards, penentuan penerima penghargaan didasarkan pada aspek-aspek bersifat khusus dan spesifik yang penilaiannya dilakukan oleh tim riset Bisnis Indonesia Intelligence Unit (BIIU) bersama panel sidang Dewan Redaksi Bisnis Indonesia.

“Kami memberikan Special Awards kepada PT Pupuk Sriwidjaja Palembang berdasarkan penjabaran penggunaan teknologi proses Urea ACES 21 pada data Annual Report perusahaan,” katanya dalam acara penghargaan TOP BUMN Award 2022 di Jakarta, Selasa 13 Desember 2022.

BACA JUGA:2023, Pembangunan Kantor Pemprov Sumsel Dilanjutkan

Mewakili manajemen Pusri, Agus Waluyo menyampaikan ucapan terimakasih atas special awards yang diraih Pusri.

“Teknologi Proses UREA ACES 21 merupakan transformasi kami di bidang digital dan operasi”, terang Agus.

ACES 21 adalah teknologi proses pembuatan urea yang merupakan proses terbaru dari Toyo Engineering Corp (TEC) dengan berbagai keuntungan salah satunya rendah konsumsi energi dan operasi jika dibandingkan dengan proses yang sebelumnya.

Mengusung Tema Competitive, Sustainable dan Value Creating, ajang penghargaan ini merupakan tahun ke empat yang dilaksanakan oleh Bisnis Indonesia.

Sebagai salah satu langkah strategis untuk mewujudkan visi menjadi perusahaan agroindustri unggul di Asia, Pusri akan senantiasa melaksanakan perubahan dan layanan terbaik bagi stakeholders. Salah satunya dengan melaksanakan inovasi dan transformasi dalam proses bisnis.

“Penghargaan yang kami terima ini, merupakan hasil kerja keras dari seluruh Insan Pusri untuk mencapai Pusri Maju 2025”, tutup Agus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: