Rayakan Game Ragnarok Arena Hadir di Indonesia, Klaim Kode Hadiah Hariannya!

Rayakan Game Ragnarok Arena Hadir di Indonesia, Klaim Kode Hadiah Hariannya!

Ragnarok Arena telah resmi diluncurkan. Klaim kode hadiah hariannya.-ft:facebookRagnarok-

SUMEKS.CO -  Untuk merayakan peluncuran game anyar, Ragnarok Arena, fitur ini menyiapkan Kode Hadiah Harian untuk semua pemain. Klik link dibawah ini untuk mengklaim Kode Hadiah Harian akan di posting setiap hari. 

Link FB ada dibawah artikel ini. Seperti diketahui game online terbaru dari franchise Ragnarok Online yaitu Ragnarok Arena telah resmi diluncurkan di kawasan Asia Selatan, Timur Tengah dan Oseania, serta Asia Tenggara. 

Salah satu fitur unik dari Ragnarok Arena adalah adanya monster yang tersebar di seluruh arena. Pemain dapat mengalahkan monster ini untuk mendapatkan item dan experience, namun harus berhati-hati karena monster-monster ini juga dapat membunuh pemain.

Di samping itu, game ini juga menyediakan mode ranked untuk para pemain yang ingin menantang diri mereka dan mencapai level tertinggi.

Game Online yang diproduksi oleh Gravity Game Hub berdasarkan fiturnya menghadirkan beragam Monster dan MVP ikonik dari seri Ragnarok Online.

BACA JUGA:Buruan Dicoba, Main Game Ini Bisa Hasilkan Saldo DANA Gratis Melimpah

Nantinya, akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode PVE hingga PVP.

Ragnarok Arena ini sekuel dari Ragnarok Online. Jadi perpaduan genre RPG, Strategi and Idle Game," kata COO Gravity Game Hub, Robin Ng. 

"Pemain akan membentuk tim dengan mengumpulkan ratusan Monster ikonik dari seri Ragnarok Online,” sambungnya.

“Mereka akan bertarung mendampingi karakter utama untuk menyelesaikan berbagai mode permainan, PVE maupun PVP," lanjutnya 

"Kehadiran Ragnarok Arena diharapkan memberikan pengalaman berbeda bermain Ragnarok bagi penggemarnya,” imbuhnya.

Selain itu, kata Robin Ng, Ragnarok Arena juga memiliki fitur “Idle Adventure” yang akan membuat pemain berpetualang secara otomatis  ketika pemain sedang dalam mode offline. 

BACA JUGA:Perlu Tahu! 10 Fakta Pasar 16 Ilir Palembang, Nomor 9 Patut Diperhatikan

Selain mode bawaan game, Ragnarok Arena juga memiliki Level Guild PvP System dimana pemain bisa merasakan keseruan bermain bersama Guild.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: