Dispora Palembang Dukung PELSA Sako

Dispora Palembang Dukung PELSA Sako

Kms Isnaini Madani. foto: dok sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Pesta Olahraga Sako (PELSA) yang akan digelar KONI Kecamatan Sako pada Februari tahun depan, mendapat dukungan dari Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang. 

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang Kms Isnaini Madani mengatakan bahwa PELSA yang digelar Kecamatan Sako merupakan gebrakan dan inovasi dari Camat dan jajarannya. Dalam hal ini KONI Kecamatan Sako.

“Tentunya ini gebrakan dari Camat Sako dan dapat dicontoh oleh kecamatan lain,” kata Isnaini saat dihubungi SUMEKS.CO, Selasa 13 Desember 2022. 

Sebagai dinas yang membidangi pembinaan olahraga, lanjut Isnaini, dia memberikan apresiasi kepada Camat Sako dan KONI Sako yang akan menggelar PELSA. Tentu PELSA yang digelar tidak lain untuk mencari bibit-bibit baru atlet olahraga di Palembang. Tindaklanjutnya adalah mengikuti pesta olaharaga yang lebih tinggi.

“Tingkatannya adalah Porkot (Pekan Olahraga Kota) Palembang,” ujarnya. 

BACA JUGA:Porkot Palembang Batal, KONI Sako Gelar PELSA

Bentuk dukungan yang dilakukan Dinas Pemuda dan Olahraga Palembang, tambah Isnaini, pihaknya akan menghadiri rapat dan memberikan sumbang saran baik sebelum maupun saat pelaksanaan PELSA.

“Untuk dukungan dana, kita tidak ada karena memang tidak ada anggaran untuk itu (PELSA),” terangnya. 

Dia berharap PELSA yang digelar KONI Kecamatan Sako dapat berjalan sukses dan lancar. “PELSA ini akan menjadi motivasi kecamatan lain dalam menggelar event serupa,” pungkasnya. 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: