Ingin Daftar Jadi Mitra Gojek Palembang? Cukup Lakukan 6 Langkah Ini

Ingin Daftar Jadi Mitra Gojek Palembang? Cukup Lakukan 6 Langkah Ini

Driver ojek online sedang menunggu penumpang di Jl Demang Lebar Daun, Kota Palembang.-Edy Handoko-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sedang mencari pekerjaan untuk mendapatkan penghasilan! Sekarang ini ada banyak kesempatan bagi yang ingin bekerja keras.  

Bekerja sebagai driver Ojek Online (Ojol) misalnya. Profesi ini ternyata cukup menjanjikan. Sudah ribuan orang menjalaninya dan mampu menafkahi keluarga. 

Sejak tahun 2015, PT Gojek Indonesia hadir di Kota Palembang sudah banyak wong kito yang bergabung sebagai driver online roda dua (Gojek) maupun roda empat (Gocar). 

Gojek Palembang terbuka untuk pekerja laki-laki dan perempuan. Persyaratan untuk menjadi mitra juga tidak terlalu berat. 

BACA JUGA:Pertama di Indonesia, Gojek dan Dinas PPPA Sumsel Gelar Pemeriksaan Kesehatan dan USG Gratis

Untuk menjadi mitra Gojek Cabang Palembang, setidaknya ada enam langkah yang harus dilakukan dan itu sangat gampang.

1. Calon pengemudi yang ingin bergabung menjadi mitra Gojek Palembang, harus mendownload aplikasi Go Partner di Google Play Store melalui Hp Android masing-masing.

Setelah berhasil didownload, calon mitra Gojek Palembang mengisi data pribadi lengkap sesuai yang dibutuhkan dari Aplikasi Go Partner. 

2. Calon mitra Gojek Palembang menyiapkan data identitas diri seperti Kartu Tanda Penduduk (KTP), Surat Izin Mengemudi (SIM), Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) yang akan digunakan sebagai alat transportasi pengemudi.

BACA JUGA:Peringati Hari Ibu, Gojek Palembang Berikan Pemeriksaan Bumil Gratis

Data tersebut diisi sesuai form pengajuan mitra Gojek Palembang yang telah disediakan dari aplikasi Go Partner. Pastikan pengisian data tersebut diisi dengan benar dan lengkap.

3. Setelah data dan syarat tersebut sudah di upload melalui aplikasi Go Partner. Calon mitra akan mendapatkan verifikasi dari PT Gojek Indonesia Cabang Palembang.

Kemudian, usai diverifikasi calon mitra Gojek Palembang akan diberikan notifikasi selanjutnya mengenai kelengkapan data yang diberikan.

4. Lalu, PT Gojek Indonesia Cabang Palembang akan memberikan informasi kepada calon mitra mengenai verifikasi data yang sebelumnya diberikan, apakah sudah sesuai dengan syarat dan ketentuan yang diberikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: