Selamat dan Sukses Atas Dibukanya Program Studi Magister S2 Pendidikan Jasmani UBD Palembang

Selamat dan Sukses Atas Dibukanya Program Studi Magister S2 Pendidikan Jasmani UBD Palembang

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Bina Darma Palembang kini telah resmi membuka program studi baru, yakni Magister (S2) Pendidikan Jasmani.

Rektor Universitas Bina Darma Palembang, Dr. Sunda Ariana, M. Pd., M.M. bersama Ria Andryani, M.M, M.Kom. selaku Wakil Rektor Bidang SDM dan Umum, dan Dr. M. Haris Satria, M.Pd. selaku Ketua Program Studi Pendidikan Olahraga menerima SK Prodi Pascasarjana (S2) Pendidikan Jasmani pada Kamis, 8 Desember 2022 di kantor LLDikti Wilayah II.

Pada kesempatan ini, Rektor Dr. Sunda Ariana menyampaikan rasa terima kasih kepada Prof. Dr. Iskhaq Iskandar M.Sc. selaku Kepala LLDikti Wilayah 2 dan Fansyuri Dwi Putra, S.E., M.Si. selaku Kepala Bagian Umum LLDikti Wilayah II. Rektor juga menyampaikan harapannya atas kemajuan Universitas Bina Darma Palembang.

“Terima kasih kepada Prof. Iskhaq dan bapak Fansyuri atas kerjasama dan bantuannya. Saya berharap ini menjadi awal mula yang baik bagi Universitas Bina Darma Palembang, khususnya bagi Program Studi S2 Pendidikan Olahraga,” ujar Dr. Sunda Ariana.

BACA JUGA:Wajib Tahu, ini Nama-Nama Wali Kota Palembang dari Masa Pemerintah Belanda Sampai NKRI

Dengan diserahkan SK Prodi Pascasarjana (S2) Pendidikan Jasmani itu, maka Universitas Bina Darma Palembang dengan resmi membuka kelas bagi calon mahasiswa yang ingin mendaftar dan bergabung menjadi bagian dari kampus swasta terbaik nomor 1 di Sumatera Selatan ini.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: