3Second Family Store Palembang Hadir Lebih Lengkap dengan Promo 50 Persen

3Second Family Store Palembang Hadir Lebih Lengkap dengan Promo 50 Persen

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - 3Second Family Store kini kembali membuka gerai ke 63 di kota PALEMBANG. Grand opening dilaksanakan, Sabtu 10 Desember 2022 di jalan Radial no 1274 PALEMBANG.

3Second Family Store mengusung konsep One Stop Family, sehingga konsumen yang mau berbelanja bisa datang ke gerai 3Second Family Store bersama keluarga.

Gerai 3Second Family Store menyediakan fashion mulai untuk anak-anak hingga orang dewasa baik pria maupun wanita. Selain fashion, 3Second Family Store juga menyediakan tas, sepatu, tumbler (botol minum), underwear, kacamata, ikat pinggang dan masih banyak lainnya.

Selama Grand Opening dan menjelang natal dan tahun baru, 3Second Family Store memberikan diskon 20-50 persen untuk semua prdoduk.

BACA JUGA:Jelita Nan Mempesona, Kini Jadi Tempat Tongkrongan Baru Warga di Ogan Ilir

"3Second Family Store menawarkan diskon 20-50 persen untuk semua produk hingga akhir Desember 2022. Harga yang kita tawarkan mulai dari Rp 89 ribu-Rp 400 ribuan,"terang Head Promotion, M Dadan Sofilyan.

Selain produk 3Second, 3Second Family Store juga menyediakan produk fashion yang lengkap seperti, Greenlight, Moutley, Famo , FMC dan Hanna Hijab,  untuk anak- anak juga  ada 3Second Kids dan Azizah

Selain koleksi yang lengkap dan suasana yang nyaman, tak kalah penting di gerai ini juga menyediakan fasilitas seperti Musholah dan toilet nyaman, sehingga konsumen tidak perlu khawatir saat beberlanja.

"Di gerai 3Second Family Store suasananya nyaman dan juga lokasinya luas, kami juga menyipakan mushola dan toilet untuk konsumen. Buruan ajak keluarga untuk beberlanja di 3Second Family Store, fashion yang bikin kamu keren, ya cuma di 3 Second Store," tutup dadan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: