Gadis 18 Tahun di Pagaralam Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Rumah

Gadis 18 Tahun di Pagaralam Ditemukan Tewas Gantung Diri dalam Rumah

Mayat: Kasat Reskrim Polres Pagaralam AKP Mursal melihat jasad Meliya di Kamar Mayat RSD Besemah.-Foto: Dok. Sumeks.co-

PAGARALAM, SUMEKS.CO - Entah apa yang merasuki pikiran MY (18), hingga pegawai toko ini mengakhiri hidup dengan cara gantung diri di rumahnya di Kecamatan Dempo Tengah Kota PAGARALAM, pada Jumat 9 Desember 2022.

Informasi yang berhasil dihimpun pihak kepolisian, jasad MY pertama kali ditemukan oleh orang tuanya Misno, saat pulang dari kebun Jumat sore sekira pukul 16.30 WIB.

Saat itu, Misno mendapati pintu depan rumah dalam kondisi terkunci, kemudian ia memeriksa pintu belakang yang juga terkunci. Kemudian, karena penasaran dan curiga, akhirnya pintu didobrak. 

Setelah diperiksa, betapa terkejutnya sang ayah mendapati gadis kesayangannya tergantung kaku dengan kondisi leher terjerat selendang. 

BACA JUGA:Curi Motor Pengunjung Lapas Tanjung Raja, Kabur ke Palembang, Dilumpuhkan Timah Panas Polisi

Bak disambar petir disiang hari, tubuh sang ayah lemas seketika mendapati MY mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Kapolres Pagaralam AKBP Arif Harsono SIK melalui Kasat Reskrim AKP Mursal pihaknya membenarkan adanya kejadian seorang gadis muda ditemukan gantung diri Kecamatan Dempo Tengah.

"Laporan warga sudah kita tindaklanjuti dan olah TKP," ucapnya.

Sempat menghebohkan warga setempat. Jasad MY ditemukan dalam kondisi tergantung dibagian atap dengan ketinggian sekitar 2,5 meter. “Saksi pertama kali melihat adalah ayahnya,” ucap AKP Mursal.

BACA JUGA:Satnarkoba Polres OKU Timur Amankan Sabu dan Senpira dari Rumah Suwanto

Dari hasil olah TKP, tampak bekas jeratan di leher dengen panjang kurang lebih 26 cm. Tangan jari jempol kanan membiru. Gigi tampak mengeram serta kemaluaan mengeluarkan cairan.

“Untuk sementara, kasusnya masih kita dalami. Demikian juga motif yang dilakukan MY hinnga mengakhiri hidupnya dengan gantung diri,” pungkas dia seraya mengatakan sejumlah saksi sudah diperiksa termasuk barang bukti yang diamankan.(*)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: