Doa Jokowi Saat Siraman Kaesang Pangarep

Doa Jokowi Saat Siraman Kaesang Pangarep

Prosesi siraman putra bungsu Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep, Foto: Jokowi Instagram--

SUMEKS.CO, Tangis haru, bahagia dan khidmat. Itulah sebagian gambaran acara prosesi siraman putra bungsu Presiden Joko Widodo (Jokowi), Kaesang Pangarep.

Ya, terlihat raut bahagia terpancar dari wajah presiden dan keluarga usai merampungkan rangkaian prosesi siraman Jumat 9 Desember 2022 pagi tadi. 

Presiden Jokowi mengaku prosesi siraman itu berjalan lancar. Dalam prosesi itu putra bungsunga alias calon pengantin menangis.

Tak hanya Kaesang, tangis haru sekaligus bahagia itu juga dialami oleh Iriana dan menantunya Bobby Nasution. 

Hal itu disampaikan Presiden Jokowi kala Kaesang Pangarep tampak malu-malu ditanya awak media perihal prosesi siraman yang dijalani itu.

“Tadi nangis nggak Mas (Kaesang)? Nangis-nangis. Tadi Ibu Iriana juga nangis. Mas Bobby aja nangis juga tadi,” beber Jokowi.

BACA JUGA:Prosesi Siraman Kaesang Pangarep, Airnya dari Masjid Agung dan Pura Mangkunegaran

Meski demikian, tangis haru itu merupakan tangis bahagia yang tengah menyelimuti seluruh keluarga besar Jokowi saat ini.

“Nangis seneng, nangis bahagia,” sahut Iriana Jokowi.

BACA JUGA:Kejari PALI Tetapkan 4 Tersangka Pembangunan Gedung DPRD, 2 Ditahan

Jokowi berdoa dan berharap agar rangkaian hajatan yang akan dihelat pada akhir pekan ini berjalan lancar. Masih ada malam midodareni yang akan dihelat di kediaman mempelai perempuan pada Jumat 9 Desember malam ini.

Dilanjutkan ijab kabul dan resepsi di Jogja pada Sabtu 10 Desember. Serta ngunduh mantu dan tasyakuran pernikahan di Pura Mangkunegaran Solo, Minggu  11 Desember 2022.

“Harapan kami agar ke depan keluarga Mas Kaesang dan Mbak Erina bisa menjadi keluarga yang sakinah mawaddah warahmah. Setelah salat Jumat, langsung menuju Jogjakarta untuk persiapan nanti malam,” tutup Jokowi. (ves/ria/radarsolo)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: