Pemkot Prabumulih Gelar Nobar Sridevi DA 5 di Rumdin Wali Kota

Pemkot Prabumulih Gelar Nobar Sridevi DA 5 di Rumdin Wali Kota

Lurah Sukajadi sedang memantau persiapan lokasi nobar di titik utama. Foto: Dian/sumeks.co--

PRABUMULIH, SUMEKS.CO - Pemerintah Kota serta warga Kota PRABUMULIH antusias menyaksikan malam grand final Dangdut Academy (DA) 5 Indosiar yang bakal digelar Kamis (8/12) malam ini. 

Salah-satu diantara dua finalis, Sridevi yang merupakan putri asal kota Prabumulih.

Berdasarkan pantauan, ada banyak titik nonton bareng (nobar) Sridevi di kota Prabumulih. Mulai dari pendopoan Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih hingga di setiap Kelurahan dan Desa di kota Prabumulih juga dilaksanakan nobar.

Tak ketinggalan, di Kelurahan Sukajadi, Kecamatan Prabumulih Timur, Kota Prabumulih yang merupakan tempat tinggal Sridevi terdapat tiga titik nobar yang disediakan oleh Lurah setempat. 

BACA JUGA:Warga Prabumulih Ramai-ramai Gelar Nobar Grand Final Dangdut Academy 5, Dukung Sridevi Juara

"Ada tiga titik nobar. Untuk titik pertama yakni di lapangan Volly Jalan Anggrek, RT 3/RW 1," ujar Lurah Sukajadi, Deni Trianza.

Di titik pertama yang tak jauh dari kediaman Sridevi, pihaknya pun akan mengerahkan 500 massa yang bakal ikut nobar. 

"Sekarang kita sedang persiapan (lokasi nobar, red). Di titik pertama ini, kita akan kerahkan 500 massa pendukung Sridevi," sambung Deni lagi.

Terpisah, Wali Kota Prabumulih, H Ridho Yahya sebelumnya mengajak warga kota Prabumulih untuk mendukung Sridevi. "Ayo warga kota Prabumulih ramai-ramai kita dukung Sridevi untuk menjadi juara," ajaknya.

BACA JUGA:Gubernur Herman Deru Ajak Warga Sumsel Dukung dan Menangkan Sridevi DA 5 2022

Selain mengerahkan Lurah dan Kades untuk menggelar nonton bareng, orang nomor satu di kota nanas itu pun mengimbau Lurah, Kades dan seluruh warga kota Prabumulih untuk mendukung Sridevi dengan cara ketik sms dan melalui aplikasi. 

Senada diungkap Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno juga mengajak masyarakat untuk mendukung Sridevi agar menjadi juara 1 dalam DA 5

"Masyarakat Sumsel umumnya, masyarakat Kota Prabumulih khususnya mari kita dukung Sridevi agar menjadi juara 1," ajak Sutarno.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: