Reses 4 Hari, Anggota DPRD Palembang Dapil V Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Reses 4 Hari, Anggota DPRD Palembang Dapil V Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Daerah Pemilihan (Dapil) V Palembang selama empat hari melakukan reses dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat

Mereka adalah H Firmansyah, SE (Ketua Dapil V), H Eddy Saad, SH, MH (Wakil Ketua), H Moch Akbar Alfaro, SE, B.Bus, MM (Sekretaris), H Chairudin Pelita Maret, A.md (Anggota), Dauli, ST (Anggota), Idrus Rofik, SAg, MA (Anggota). 

Reses Dapil V meliputi kunjungan ke kantor Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, kantor Kecamatan Plaju, Pertamina Refinery Unit III Plaju, kantor Lurah 13 Ulu, Puskesmas Taman Bacaan, PT Pertamina (Persero) MOR II, Kantor Lurah Sentosa, kantor Lurah Talang Bubuk, kantor Lurah Plaju Ilir, kantor Lurah Plaju Ulu. 

Reses pertama kunjungan ke kantor Kecamatan Plaju beberapa poin yang menjadi catatan penting dari masyarakat yang disampaikan antara lain membangun parit, jalan, PKH serta keluhan lainnya. 

BACA JUGA:Sukses Laga Perdana BWF World Tour Finals 2022, Apriyani Rahayu/Siti Fadia Buka Strategi

Reses kedua kunjungan ke kantor Kecamatan Plaju beberapa poin yang menjadi catatan penting dari masyarakat yang disampaikan antara lain membangun parit, jalan, PKH serta keluhan lainnya. 

Reses ketiga kunjungan ke kantor Pertamina Refinery Unit III Plaju tidak ada keluhan untuk DPRD Dapil V Palembang. 

Reses keempat kunjungan ke kantor Lurah 13 Ulu beberapa poin yang menjadi catatan penting dari masyarakat yang disampaikan antara lain, membangun parit, jalan, PKH serta keluhan lainnya.

Reses kelima kunjungan ke Puskesmas Taman Bacaan tidak ada keluhan untuk DPRD Dapil V Palembang.

BACA JUGA:Jadwal Lengkap Perempat Final Piala Dunia 2022, Laga Pembuka Pertemukan Kroasia vs Brasil

Reses keenam kunjungan ke PT Pertamina (Persero) MOR II tidak ada keluhan untuk DPRD Dapil V Palembang.

Reses ketujuh kunjungan ke kantor Lurah Talang Bubuk, Plaju Ilir dan Plaju Ulu beberapa poin yang menjadi catatan penting dari masyarakat yang disampaikan antara lain, membangun parit, jalan, PKH serta keluhan lainnya.

Ketua Umum Daerah Pemilihan (Dapil) V Firmansyah melalui Sekretaris H Moch Akbar Alfaro mengatakan, kegiatan reses ini dari masyarakat akan disampaikan ke rapat paripurna. 

"Ini akan menjadi catatan dan pokok pikaran kami dan insya dalam waktu dekat akan menindak lanjuti keluhan dari masyarakat," kata Moch Akbar Alfaro Reses terakhir di kantor Lurah, Rabu 7 Desember 2022. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: