Banyak Ungkap Kasus, Polrestabes Palembang Banjir Karangan Bunga

Banyak Ungkap Kasus, Polrestabes Palembang Banjir Karangan Bunga

Karangan bunga yang memenuhi halaman Polrestabes Palembang, Rabu 7 Desember 2022. foto: deny sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kesuksesan Polrestabes Palembang atas kinerja keberhasilan ungkap kasus beberapa beberapa waktu lalu, mendapat apreasiasi dari masyarakat.

Pantauan SUMEKS.CO, Rabu 7 Desember 2022, karangan bunga ucapan selamat atas keberhasilan mengungkap kasus tersebut,memenuhi halaman depan Polrestabes Palembang. Bahkan, puluhan karangan bunga berjejer di sepanjang pintu masuk dan pintu keluar Mapolrestabes Palembang. 

Dalam tulisan di salah satu papan bunga ini juga mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polrestabes Palembang ungkap kasus tersebut. 

Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengaku tidak mengetahui adanya karangan bunga di sepanjang pintu masuk dan pintu keluar Mapolrestabes Palembang. 

BACA JUGA:Apresiasi Kinerja Polres Mura, Warga Kirim Karangan Bunga

"Saya justru kaget, melihat banyaknya karangan bunga dari masyarakat kota Palembang, yang memberikan apresiasi atas kinerja ungkap kasus Polrestabes Palembang," kata Mokhamad Ngajib di ruang kerjanya, Rabu 7 Desember 2022. 

Mokhamad Ngajib mengatakan dirinya secara pribadi dan atas pimpinan Kapolda Sumsel, Kapolri, mengucapkan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat Kota Palembang.

"Kami tetap instrospeksi diri, tidak berpuas atas keberhasilan ini, akan terus meningkatkan kinerja. Tentunya kita juga terbuka kepada masyarakat, terima masukan, kritikan, untuk kinerja lebih baik lagi dan optimal. Kepuasan masyarakat dan keselamatan adalah nomor satu, itu yang kita utamakan," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: