Study Tour, SMAN 7 Palembangi Kunjungi Redaksi Sumatera Ekspres

Study Tour, SMAN 7 Palembangi Kunjungi Redaksi Sumatera Ekspres

Siswa SMAN 7 Palembang berkunjung ke Graha Pena, Rabu 7 Desember 2022. foto: dendi romi sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Salah satu tujuan study tour yang dilakukan SMAN 7 Palembang adalah mengunjungi redaksi Harian Sumatera Ekspres yang terletak di Graha Pena Jl Kolonel H Barlian Km 6,5 Palembang, Rabu 7 Desember 2022 pukul 08.00.

Sebanyak 320 siswa/siswi SMAN 7 Palembang yang dipimpin Madam, guru Bahasa Prancis menyambangi Graha Pena. Mereka diterima Doni Ramadhona, salah satu redaktur Harian Sumatera Ekspres.

Mereka menggunakan beberapa bus pariwisata. Tak ayal, halaman Graha Pena dipenuhi lautan manusia. Untuk mengatur agar tertib, Madam menggunakan pengeras suara.

Madam, guru Bahasa Prancis SMAN 7 Palembang mengatakan bahwa study tour diikuti 320 siswa dan siswi kelas XI jurusan IPA dan IPS. “Habis dari sini, kita akan berkunjung ke Saung,” kata Madam.

Sementara itu redaktur Harian Sumatera Ekspres Doni Ramadhona menyatakan bahwa Sumatera Ekspres selalu terbuka dalam setiap kunjungan. Apalagi yang berkunjung sekolah. “Kita terbuka pada semua kalangan yang akan berkunjung ke Graha Pena,” ujarnya.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: