HUT ke-72, Polairud Palembang Santuni Anak Yatim

HUT ke-72, Polairud Palembang Santuni Anak Yatim

Pemberian sembako oleh Satuan Polairud Polrestabes Palembang, Selasa 6 Desember 2022.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bertepatan perayaan hari ulang tahun ke-72, Polairud Polrestabes Palembang bersama Binpotmar 1 Ilir TNI AL, TNI AD, Bhabinkamtibmas, melaksanakan kegiatan bakti sosial (baksos) berbagi dengan anak yatim di Binpotmar TNI AL 1 Ilir Palembang. 

Kegiatan baksos berlangsung di Mako POSMAR  1 Ilir TNI AL  Palembang dan seputaran perairan Sungai Musi, Selasa 6 Desember 2022 sekitar pukul 10.00 WIB hingga selesai. 

Pembagian beras dan sejumlah uang ini dipimpin laangsubg Kasat Polairud Polrestabes Palembang  Kompol Dedy Ardiansyah dan Korwil Binpotmar 1 Ilir, Pelda Pom Ranto Parulian, S.

"Benar hari ini dalam rangka HUT Polairud ke 72 kita bersinergi bersama TNI AL, Babinsa dan Bhabinkamtibmas dalam kegiatan bakti sosial di wilayah 1 Ilir tepatnya di Mako Binpotmar 1 Ilir yakni membagikan beras kepada anak-anak yatim piatu dan anak cacat dengan jumlah 38 orang," kata Dedy Ardiansyah.

BACA JUGA:Satlantas Polrestabes Palembang Belum Lakukan Tilang Manual

Sementara, Korwil Binpotmar 1 Ilir, Pelda Pom Ranto Parulian, S. menambahkan, kegiatan baksos ini kepada anak yatim piatu yang sebelumnya memang sudah kita data semuanya.

"Dan pembagiannya hari ini di Mako Binpotmar 1 Ilir, dan harapan kedepan dengan kegiatan seperti ini agar antara TNI AL dan Polairud Polrestabes Palembang semakin solid bersinergitas dan semakin baik," tegas Ranto Parulian, S. 

Sementara itu, Kapolrestabes Palembang Kombes Pol Mokhamad Ngajib mengucapkan terima kasih kepada semua personel yang telah melaksanakan kegiatan baksos dengan memberikan bantuan kepada anak yatim dan cacat serta serang perahu di pesisir perairan Sungai Musi Palembang. 

"Semoga menjadi amal atas perbuatan kita nantinya," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: