Donor Darah di PT Pertamina RU III Plaju, Dapat IPhone

Donor Darah di PT Pertamina RU III Plaju, Dapat IPhone

Pegawai Pertamina RU III mendonorkan darahnya pada HUT ke-65, Selasa 6 Desember 2022. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Palembang menggelar donor darah di Pertamina Komperta (Gedung Ogan), Selasa 6 Desember 2022.

"Donor darah PMI Palembang pada hari ini digiatkan bersama PT Pertamina RU III Plaju, kita menargetkan 400 pegawai untuk mendonor agar membantu target kebutuhan darah di Kota Palembang yakni 7.000 kantong darah," kata Humas PMI Kota Palembang, Laurenza Vindi kepada SUMEKS.CO.

Laurenza Vindi menjelaskan, PMI Palembang terus menggiatkan donor darah mulai dari mal, kecamatan, hingga kerja sama dengan event perusahaan.

"Tentu melalui giat seperti ini dapat membantu kebutuhan target kantong darah bulanan, dan pada hari ini pegawai perusahaan banyak berpartisipasi," tukasnya

Sementara itu, Manager Health, Safety, Security, and Environment (HSSE) PT Pertamina RU III Plaju, Binsar Butar- Butar menuturkan event donor darah mengusung tema "Pekerja Fit Siap Memberi Lebih" diikuti oleh partisipasi pegawai.

BACA JUGA:PMI Palembang Gencarkan Donor Darah di Kecamatan

"Donor darah ini sebagai rasa syukur atas HUT perusahan kita ke-65 dan ingin memberi sumbangsih untuk masyarakat Palembang," jelasnya.

Lanjut Binsar, donor darah yang dilangsungkan pada hari ini menargetkan 400 kantong darah.

"Yang daftar sejak mulai hingga 09.20 WIB sudah 300 orang, pendonor akan mendapat suvenir dan hadiah utama IPhone 14," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: