Kapolda Sumsel Terima Audensi Rektor Universitas Bina Darma

Kapolda Sumsel Terima Audensi Rektor Universitas Bina Darma

Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima audensi Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr Sunda Ariana MPd MM dan rombongan. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK menerima audensi Rektor Universitas Bina Darma Palembang Dr Sunda Ariana MPd MM.

Rektor Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M didampingi para wakil rektor dan akademisi Universitas Bidar Palembang di antaranya M Iman Herdiansyah, Edi Surya Negara,  Hendri Zainudin dan Ria Andriani ini diterima langsung di ruang Delegasi lantai dua Gedung Utama Presisi Mapolda Sumsel, Senin 5 Desember 2022.

Kapolda Sumsel menyambut baik program yang ditawarkan oleh Universitas Bina Darma dalam rangka pengembangan SDM Polri dalam mengikuti program beasiswa dari Universitas Bina Darma Palembang dan Pengembangan Teknologi Informasi Polda Sumsel.

Kabid Humas Polda Sumsel Kombes Pol Supriadi menyampaikan Kapolda mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang sudah berjalan dengan baik selama ini dalam program rekrutmen anggota Polri.

BACA JUGA:Mahasiswa UBD Bawa Pulang Perunggu di Kejurnas Angkat Besi Pupuk Indonesia 2022

“Seperti Komputerisasi (CAT) yang telah bekerjasama di laboratorium Komputer Universitas Bina Darma Palembang. Semoga hubungan baik tersebut terus ditingkatkan,” katanya.

Sementara, Rektor Dr. Sunda Ariana, M.Pd., M.M mengatakan bahwa maksud dan tujuan selain untuk bersilahturahmi juga mendiskusikan kerjasama antara Polda Sumsel dan Universitas Bina Darma yang sudah terjalin baik selama ini 

“Terima kasih atas sambutan hangat dari Polda Sumsel atas kesempatan audensi  guna  meningkatkan kerjasama,” ujarnya.

Turut mendampingi Kapolda Sumsel yakni Karo Sumber Daya Manusia (SDM) Kombes Pol Ucu Kuspriyadi, Dir Intelkam Kombes Pol Iskandar F Sutisna, Dir Binmas Polda Sumsel Kombes Pol Heru Trisasono, Wadir Ditreskrimum AKBP Tulus Sinaga.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: