Link Live Streaming, Preview dan Prediksi Line Upa Brasil vs Korea Selatan pada Babak Knock Out

Link Live Streaming, Preview dan Prediksi Line Upa Brasil vs Korea Selatan pada Babak Knock Out

Brasil vs Korea Selatan bakal melakoni laga knock out Selasa 6 Desember 2022 dini hari WIB.-Foto: Fifa.com-

SUMEKS.CO - Juara Grup G, Brasil akan berhadapan dengan runner-up Grup H, Korea Selatan pada babak knock out Piala Dunia 2022.

Pertandingan kedua tim ini akan berlangsung di Stadion 974, Selasa 6 Desember 2022 dini hari WIB.

Selecao -julukan Brasil- lebih diunggulkan, lantaran pada fase penyisihan grup sukses mengantongi enam poin dari dua laga, meski gagal  mempertahankan kesempurnaan saat menutup babak penyisihan grup melawan Kamerun.

Kekalahan tersebut memutus rantai sembilan kemenangan beruntun Brasil. kendati demikian, anak asuh Tite tetap dianggap sebagai kandidat juara Piala Dunia 2022.

BACA JUGA:Link Live Streaming, Preview, Prediksi Line Up Jepang vs Kroasia di Piala Dunia 2022

Ini untuk kesembilan kalinya Brasil lolos ke fase gugur Piala Dunia secara berturut turut.

Brasil juga selalu lolos dari babak 16 besar dan kegagalan melenggang ke perempat final terakhir terjadi 32 tahun lalu saat kalah 0-1 dari Argentina.

Hanya saja Brasil wajib memperaiki lini depan, karena ketajaman di lini depan pada kemenangan atas Serbia dan Swiss tidak sesuai ekspektasi.

Kini, Brasil melewati lima pertandingan Piala Dunia tanpa gol di babak pertama, sesuatu yang harus diperbaiki jika ingin melaju lebih jauh.

BACA JUGA:Neymar Bisa Dimainkan, Korsel Pernah Kalah Uji Coba, Tapi di Piala Dunia Macan Asia Siap Permalukan Brasil

Di sisi lain, Korea Selatan tiba di babak 16 besar secara mengejutkan, usai mereka menang dramatis 2-1 atas Portugal di pertandingan terakhir Grup G.

The Taeguk Warriors baru sekali berhasil melewati babak 16 besar Piala Dunia, yaitu saat mereka menembus final edisi 2022 saat menjadi tuan rumah bersama Jepang.

Brasil dan Korea Selatan terakhir kali bertemu pada Juni lalu, dan Selecao keluar sebagai pemenang dengan skor 5-1 di pertandingan persahabatan. Tapi Tite membuang jauh-jauh perasaan jemawa walau timnya diunggulkan.

"Brasil kalah dari Kamerun, Portugal kalah dari Korea Selatan, Prancis kalah dari Tunisia, dan Argentina kalah dari Arab Saudi. Saya rasa hasil tersebut berbicara sendiri," kata Tite.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: skor