Anggota DPRD Palembang Dapil V Reses, Serap Aspirasi Masyarakat

Anggota DPRD Palembang Dapil V Reses, Serap Aspirasi Masyarakat

Reses anggota DPRD Palembang dapil V, Senin 5 Desember 2022.--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palembang kembali melakukan reses untuk menyerap aspirasi Daerah Pemilihan (Dapil) V Palembang.

Reses Dapil V meliputi kunjungan ke kantor Kecamatan Seberang Ulu (SU) II, kantor Kecamatan Plaju, Pertamina Refinery Unit III Plaju, Kantor Lurah 13 Ulu, Puskesmas Taman Bacaan, PT Pertamina (Persero) - MOR II, Kantor Lurah Sentosa, Kantor Lurah Talang Bubuk, Kantor Lurah Plaju Ilir, dan Kantor Lurah Plaju Ulu. 

Reses pertama kunjungan ke kantor Kecamatan Plaju beberapa poin yang menjadi catatan penting dari masyarakat yang disampaikan antara lain membangun parit, jalan, PKH serta keluhan lainnya. 

Ketua Daerah Pemilihan (Dapil) V Firmansyah melalui Sekretaris H Muhammad Akbar Alfaro mengatakan, kegiatan reses ini dari masyarakat akan disampaikan ke rapat paripurna. 

"Ini akan menjadi catatan dan pokok pikaran kami dan insyaAllah dalam waktu dekat akan menindak lanjuti keluhan dari masyarakat," kata Akbar Alfaro usai reses hari pertama di Kecamatan Seberang Ulu (SU) II Palembang, Senin 5 Desember 2022. 

BACA JUGA:Paripurna DPRD, Harnojoyo Sepakat dengan DPRD Palembang

Adapun susunan dan Anggota DPRD Kota Palembang Dapil V yakni

1. H Firmansyah, SE (Ketua Dapil V)

2. H Eddy Saad, SH, MH (Wakil Ketua) 

3. H Muhammad Akbar Alfaro SE BBus MM (Sekretaris) 

4. H Chairudin Pelita Maret, AMd (Anggota)

5. Dauli, ST (Anggota)

6. Idrus Rofik, SAg, MA (Anggota) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: