Rumah Disatroni Perampok, Raheem Sterling Absen Bela Inggris Kontra Senegal

Rumah Disatroni Perampok, Raheem Sterling Absen Bela Inggris Kontra Senegal

Raheem Sterling. foto: The FA via Getty Images--

QATAR, SUMEKS.CO - Timnas Inggris saat menjalani laga babak 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar melawan Senegal, tanpa Raheem Sterling

Sterling tak masuk skuad kala Inggris menghadapi Senegal di Al Bayt Stadium, Senin 5 Desember 2022. 

Tanpa Sterling, Inggris sukses meraih kemenangan 3-0 dan melaju ke babak perempat final, lewat gol Jordan Henderson, Harry Kane, dan Bukayo Saka.

Raheem Sterling diketahui absen dan meminta izin untuk meninggalkan tim dan kembali ke Inggris.

Apa penyebabnya? Kemenangan Timnas Inggris harus diwarnai kabar buruk dari Raheem Sterling. Media-media Inggris seperti BBC, Mirror, dan Daily Mail melaporkan rumahnya dibobol rampok bersenjata.

Dilansir dari Mirror, bahwa kejadian itu dilakukan pada Sabtu 3 Desember 2022 malam waktu Inggris dan Sterling mengetahui kejadian itu pada Ahad pagi. 

Insiden ini sontak mengejutkan Sterling, mengingat pasangan dan anaknya berada di rumah saat itu.

BACA JUGA:Belanda, Tim Pertama Lolos ke Perempat Final Piala Dunia 2022

Oleh karena itu, penyerang Chelsea tersebut langsung terbang pulang ke Inggris dan melewatkan laga kontra Senegal. 

"Kita perlu melihat kondisinya dan menunggu, pada saat ini jelas prioritasnya adalah agar dia bersama keluarganya dan kami akan mendukung itu," kata Gareth Southgate dikutip Mirror.

"Kami akan memberinya waktu sebanyak apapun yang dia butuhkan. Dia mudik, betul. Saya sungguh tak tahu apakah dia akan kembali untuk menghadapi Prancis, karena untuk saat ini situasinya adalah dia butuh bersama keluarganya," tambahnya.

"Saya tak mau menekannya. Terkadang sepak bola itu bukan hal terpenting dan keluarga harus diutamakan," ungkapnya. (fajar.co.id/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: