Link Live Streaming, Previes dan Predikisi Line Up Australia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Link Live Streaming, Previes dan Predikisi Line Up Australia vs Argentina di Piala Dunia 2022

Australia kontra Argentina bakal bertarung sengit memperebutkan tiket 8 besar Piala Dunia 2022. -Foto: Fifa.com-

SUMEKS.CO - Australia lolos ke babak 16 besar Piala Dunia 2022 setelah berhasil menduduki posisi runner up Grup D. Sedang lawannya Argentina sukses memuncaki Grup C.

Kedua tim ini akan bertanding memperebutkan 1 tiket ke babak 8 besar Piala Dunia Qatar 2022, Minggu 4 Desember 2022 dini hari WIB.

Pertandingan Australia kontra Argentina akan dihelat di Stadion Ahmed bin Ali.

La Albiceleste sempat diragukan lolos ke babak knock out, lantaran pada laga perdana di fase Grup C harus menelan kekalahan1-2 dari Arab Saudi.

BACA JUGA:Belanda vs Amerika Serikat Babak 16 Besar Piala Dunia 2022: Link Live Streaming, Preview dan Prediksi Line Up

Namun, dua pertandingan selanjutnya Argentina bermain habis-habisan menghadapi Meksiko pada partai kedua Grup C sebelum akhirnya memastikan kelolosan ke fase gugur dengan membungkam Polandia, Kamis 1 Desember 2022 dini hari WIB.

Bahkan fans Tim Tango sempat kecewa lantaran sang kapten, Lionel Messi, menyia-nyiakan kesempatan emas membuka keunggulan dari tendangan penalti.

Namun dominasi Argentina selama 90 menit pertandingan terbayar oleh dua gol di babak kedua yang dibukukan Alexis Mac Allister dan Julian Alvarez untuk memastikan Argentina lolos ke babak 16 besar sebagai juara Grup C.

Ini adalah ke-11 kalinya dari 12 penampilan terakhir Argentina di Piala Dunia lolos ke babak gugur.

BACA JUGA:Jadwal dan Hasil Lengkap Babak 16 Besar Piala Dunia 2022

Argentina menatap laga ini sebagai unggulan melawan Australia, yang juga menjadi kejutan setelah lolos dari grup yang berisi Prancis, Denmark, serta Tunisia.

Di atas kertas, perbedaan kualitas line-up pemain antara kedua tim sangat berbeda, meski Argentina tentu tak boleh meremehkan the Socceroos apalagi mereka juga pernah menjadi korban kejutan Arab Saudi.

Satu hal yang menjadi kekhawatiran Albiceleste adalah masalah waktu istirahat yang lebih sedikt dibandingkan Australia.

Setelah menyudahi pertandingan melawan Polandia mendekati tengah malam atau Kamis 1 Desember 2022 dini hari WIB, pasukan Lionel Scaloni sudah harus kembali bertanding pada Minggu 4 Desember 2022 dini hari WIB melawan Australia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: