Seorang Pria Tewas Jatuh dari Lantai Atas Hotel Berbintang di Sudirman Palembang

Seorang Pria Tewas Jatuh dari Lantai Atas Hotel Berbintang di Sudirman Palembang

Korban yang tewas diduga jatuh dari lantai hotel di kawasan Jl Jenderal Sudirman Palembang. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Seorag pria ditemukan tewas setelah diduga jatuh dari lantai atas hotel berbintang yang berada di Jl Jenderal Sudirman, Kecamatan IT Palembang, Jumat 2 Desember 2022 malam sekitar pukul 22.54 WIB.

Korban yang diketahui bernama Nur Fadly (26), warga Dusun 2, Kelurahan Lubuk Sakti, Kecamatan Indralaya, Ogan Ilir itu ditemukan di parkiran belakang hotel.

Mayat korban pertama kali diketahui oleh saksi yang merupakan security bernama Riski. 

Menurut saksi, dia menerima laporan dari seorang wanita dan seorang pria tidak dikenal oleh saksi mengatakan bahwa ada orang yang sedang terguling-guling di parkiran mobil belakang diduga dalam keadaan mabuk. 

BACA JUGA:Sopir Truk yang Tewas di Jalan Desa Sungai Ceper OKI Ditembak di Bagian Kepala

Setelah mendapatkan laporan tersebut, saksi  langsung berjalan menuju parkir mobil belakang. Lalu saksi tersebut melihat ada seorang pria yang sedang terguling dalam keadaan mata melotot, kepala bergerak-gerak. 

Kemudian saksi meminta bantuan dengan menelpon saksi bernama Tegar yang juga security dan melaporkan kepada Kepala regu, untuk melaporkan kejadian ini ke pihak Kepolisian. 

Mendapati adanya laporan tersebut, piket Reskrim, SPKT, dan Inafis Polrestabes Palembang langsung mendatangi tempat kejadian perkara (TKP). 

Kemudian setelah olah TKP dan mencari keterangan saksi, jenazah korban lalu dibawa ke RS Bhayangkara Palembang. 

BACA JUGA:Mahasiswa UIGM Palembang Ditemukan Tewas Terbakar di OKU Timur, Ini Identitasnya

Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah melalui Kanit Inafis Iptu Agus Wijaya membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. 

"Mendapat laporan, anggota kami langsung menuju TKP bersama piket Reskrim guna melakukan olah TKP dan meminta keterangan saksi di lapangan," kata Agus Wijaya. 

Dia mengatakan, untuk penyebab kematian korban belum diketahui pasti. Namun dugaan sementara korban jatuh dari lantai atas hotel. 

"Dugaan sementara korban meninggal dunia karena jatuh dari lantai atas hotel. Namun hingga kini untuk peristiwa ini masih didalami Sat Reskrim," jelas Agus.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: