UIGM Palembang Mewisuda 379 Sarjana Baru

UIGM Palembang Mewisuda 379 Sarjana Baru

Wisuda sarjana baru UIGM Palembang, Sabtu 3 Desember 2022. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Universitas Indo Global Mandiri (UIGM) mewisuda 379 mahasiswa dari DIII, S1, S2 di Gedung Graha UIGM di Jl Kolonel H Barlian Km 10 Palembang, Sabtu 3 Desember 2022. 

Acara wisuda ini dihadiri oleh Rektor Universitas IGM Dr H Marzuki Alie SE MM, Gubernur Sumsel diwakili Asisten I Dr H Edward Candra MH serta pihak terkait lainnya. 

Dalam sambutannya, Rektor Universitas IGM Palembang Dr H Marzuki Alie SE MM mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. 

"Ini merupakan pertemuan akhir proses belajar mengajar di kampus Universitas IGM," kata Marzuki Alie. 

Marzuki Alie berharap kepada para wisudawan dan wisudawati teruslah belajar sampai akhir. Jangan cukup sampai disini saja. 

"Saya pun sampai hari ini masih belajar, intinya saya berharap bisa menjadi sukses dan lebih baik lagi ke depannya," ujar Marzuki Alie. 

BACA JUGA:UIGM Tawarkan Kerjasama ke Pemkab Muba

Dia menambahkan, dalam wisuda ini, para alumni UIGM dapat terus membangun mimpi dan mewujudkan cita-cita. Sebab selama mengikuti perkuliahan, mahasiswa mulai mengisi dan melengkapi kompetensi untuk mewujudkan cita-cita itu.

"Selalu berpikir positif, jangan pernah berpikir tentang gagal. Selalu membayangkan tentang keberhasilan, terus berpikir kreatif, inovatif," ungkap Marzuki Alie. 

Marzuki Alie berpesan agar semua alumni UIGM dapat membangun kolaborasi dalam mewujudkan sesuatu yang besar. Tetap junjung integritas untuk setiap alumni. 

"Jaga almamater dimanapun anda berada. Sekali lagi selamat atas wisuda hari ini," terangnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: