Link Live Streaming dan Preview Ghana vs Uruguay: Black Stars Incar Kemenangan

Link Live Streaming dan Preview Ghana vs Uruguay:  Black Stars Incar Kemenangan

Ghana vs Uruguay bakal bertandingan menyelesaikan laga terakhir Grup H Piala Dunia 2022.-Foto: Fifa.com-

SUMEKS.CO - Ghana vs Uruguay akan menyelesaikan pertandingan terakhir Grup H Piala Dunia 2022, Jumat 2 Desember 2022 malam WIB.

Saat ini Ghana masih menduduki posisi kedua klasemen grup H Piala Dunia 2022 dengan perolehan tiga poin. sedangkan Uruguay di dasar klasemen dengan satu poin.

Hasil imbang cukup membuat Ghana bisa lolos ke 16 Besar Piala Dunia 2022 ini. Namun, pasukan Otto Oddo tentu membidik kemenangan alias tiga poin.

Namun, Ghana mengincar poin sempurna pada laga melawan Uruguay untuk mengantisipasi kemenangan Korea Selatan melawan Jepang.

BACA JUGA:Link Live Streaming Korea Selatan vs Portugal: Taeguk Warriors Butuh Keajaiban

Kemungkinan itu sangat terbuka, sebab Korea Selatan akan bermain dengan semangat pantang menyerah, sedangkan Portugal yang sudah memastikan lolos ke fase knockout akan bermain sedikit santai.

Diprediksi, Portugal akan bermain dengan menurunkan pemain "lapis kedua" yang tentu memberikan keuntungan bagi Korea Selatan.

Karena itulah, dalam laga lawan Uruguay, Black Stars -julukan Ghana- akan mencoba untuk bermain maksimal demi menggamankan posisi mereka saat ini.

Peluang Ghana meraih kemenangan dalam pertandingan ini sangat terbuka jika melihat performa mereka di dua laga terakhir.

BACA JUGA:Dikalahkan Jepang, Pelatih Spanyol Ungkap Penyebabnya

Ghana adalah tim yang memberikan permainan yang menarik dengan gol-gol yang mampu mereka ciptakan.

Dari dua laga yang menyangkut Ghana, sudah tercipta 10 gol. Pertama, saat lawan Portugal di laga pertama, pertandingan yang berakhir dengan skor 3-2 untuk kemenangan Portugal.

Sedangkan di pertandingan kedua, Ghana menang atas Korea Selatan dalam laga yang juga dengan skor 3-2.

Dari dua pertandingan tersebut terlihat bahwa Andre Ayew dan kawan-kawan mampu memberikan perlawanan sengit kepada lawan-lawan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: