Tutup Tahun, Matahari PSx Mall Palembang Berikan Diskon

Tutup Tahun, Matahari PSx Mall Palembang Berikan Diskon

Matahari PSx Mall. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Menutup tahun 2022, Matahari PSx yang berada di kawasan Mall Palembang Square (PS) memberikan diskon menarik untuk pengunjung. 

"Ini diskon kami berikan dari mulai tanggal 1 November hingga 25 Desember 2022," kata Asisten Manager Matahari PSx Mall Palembang Square Melisa Kristin kepada SUMEKS.CO, Jumat 2 Desember 2022. 

Melisa Kristin mengatakan, untuk mendapatkan promo tersebut pengunjung harus berbelanja Rp500 ribu, maka bisa tebus Boneka Teddy Bear seharga Rp19 ribu.

"Selain itu, kami dalam memberikan promo tersebut menyambut Natal dan Tahun Baru (Nataru) kepada pengunjung setia Matahari PSx," ujarnya.

Melisa Kristin menambahkan, tidak hanya promo ini dalam Nataru, pihaknya juga menyediakan merchandise diskon start mulai dari 20 hingga 50 persen. Yakni pakaian, sepatu dan barang-barang lainnya. 

BACA JUGA:Belanja Gratis hingga Rp 990 Ribu di Promo 9.9.22

"Jadi, kepada pengunjung tidak usah khawatir lagi kalau ingin berbelanja di Matahari PSx Mall Palembang Square," ungkap Melisa Kristin. 

Melisa Kristin menghimbau kepada pengunjung Matahari PSx Mall Palembang Square untuk selalu menggunakan masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menjalankan protokol Kesehatan ketat.

"Ini sebagai bentuk perlindungan kepada pengunjung agar aman dan nyaman serta terhindar dari penyakit COVID-19," tukasnya. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: