Pangeran William-Kate Middleton Kunjungi AS, Ada Agenda Bertemu Harry-Meghan Markle?

Pangeran William-Kate Middleton Kunjungi AS, Ada Agenda Bertemu Harry-Meghan Markle?

Pangeran William dan Kate Middleton. foto: Dailymail--

SUMEKS.CO - Pangeran William dan istri Kate Middleton melakukan lawatan ke Amerika Serikat (AS). Menariknya di Negeri Paman Sam itu ada saudara kandung Pangeran William, Pangeran Harry dan istri Meghan Markle menetap di sana sejak keluar dari kerajaan Inggris. Akankah mereka bertemu?

Pangeran William dan Kate Middleton tersenyum ketika tiba di AS, Kamis 1 Desember 2022 waktu setempat. Namun pihak sumber memastikan William dan Kate tidak punya rencana untuk bertemu Meghan dan Harry selama perjalanan AS.

Prince dan Princess of Wales bepergian ke Boston sebagai bagian dari Earthshot Prize Awards tahunan kedua Pangeran William. Bagi Kate Middleton datang ke AS merupakan perjalanan pertama kalinya dalam delapan tahun terakhir.

Pertemuan dua saudara kandung pangeran Inggris itu kecil kemungkinan terjadi. Sebuah sumber yang dekat dengan Pangeran dan Putri Wales mengatakan kepada ETOnline bahwa pasangan tersebut tidak memiliki rencana untuk bertemu Duke dan Duchess of Sussex selama kunjungan mereka.

BACA JUGA:Pangeran Harry-Meghan Markle Diganjar Penghargaan Tertinggi

William dan Middleton, akan menghadiri upacara Penghargaan Earthshot Prize tahunan kedua. Adapun Sussex, kemungkinan besar mereka masih berada di California sebelum mereka menuju ke wilayah yang sama pada minggu berikutnya ketika mereka mengunjungi New York. Pangeran dan Putri Wales akan melakukan perjalanan ke Boston untuk pertemuan publik selama tiga hari.

Fox News Digital melaporkan menurut orang dalam, William dan Middleton bersemangat untuk perjalanan internasional pertama mereka sejak mengambil gelar baru mereka sebagai Pangeran dan Putri Wales. Selama perjalanan mereka, pasangan tersebut berharap untuk bertemu dengan komunitas lokal dan mempelajari bagaimana perubahan iklim itu terjadi.

Perjalanan akan diakhiri dengan upacara di MGM Music Hall dengan harapan dapat meningkatkan kesadaran akan karya inovatif yang dilakukan untuk melindungi lingkungan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: