Usai Syuting Film Dunki, Shah Rukh Khan Tunaikan Umrah

Usai Syuting Film Dunki, Shah Rukh Khan Tunaikan Umrah

Shah Rukh Khan melaksanakan ibadah umrah di Mekah. foto: Instagram srkssamina--

MEKAH, SUMEKS.CO - Berbicara tentang Shah Rukh Khan tidak ada habisnya. Ya, bintang Bollywood itu selalu menjadi perhatian publik dalam setiap langkahnya. 

Baru-baru ini Shah Rukh Khan tertangkap kamera sedang melaksanakan ibadah umrah di Mekkah. Seorang jemaah umrah dari negara lain mengabadikan sang bintang saat sedang salat di Masjidil Haram, Mekkah menggunakan video ponsel. Tak ayal, hanya dalam hitungan detik, video Shah Rukh Khan yang sedang salat, langsung dibanjiri komentar positif. Mereka mendoakan Shah Rukh Khan. 

Saat melaksanakan umrah, Shah Rukh Khan dikawal beberapa pria berbadan tegap. 

Keberadaan Shah Rukh Khan di Arab Saudi usai mengikuti syuting film Dunki. Shah Rukh Khan dan kru langsung melaksanakan umrah di Tanah Suci. 

"Shah Rukh Khan, saya sangat senang melihatmu melakukan umrah. Semoga Allah menerima semua doa dan ibadah mu... Amiin. Merasa sangat emotional @iamsrk," tulis akun tersebut.

BACA JUGA:Arab Saudi Menang tapi Tak Banyak Gol Kontra India, Indonesia Gagal Lolos Lewat Runner Up Terbaik

Selama berada di Arab Saudi, Shah Rukh Khan juga menghadiri Red Sea Film Festival di Jeddah.

"Shukran, terima kasih yang sangat besar untuk #SaudiArabiaMinistryOfCulture , tim dan semua yang membuat jadwal syuting #Dunki ini begitu lancar...," tulis Shah Rukh Khan dalam unggahannya sehari lalu. (detik.com/dom)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: