Kapolsek Sungai Keruh Polda Sumsel Ikuti Rakor Forkopimcam

Kapolsek Sungai Keruh Polda Sumsel Ikuti Rakor Forkopimcam

Kapolsek Sungai Keruh, Rakor Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) tahun 2022. Foto: dokumen/sumeks.co--

MUSI BANYUASIN, SUMEKS.CO - Guna menciptakan sinergitas di pemerintahan dan lintas sektor di wilayah Kecamatan, Kecamatan Jirak Jaya mengadakan Rapat Koordinasi (Rakor) Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) tahun 2022 dengan mengusung Satu Sikap Satu Suara Untuk Mewujudkan Kecamatan Jirak Jaya yang Lebih Maju dan Berdaya, di Kantor Camat Jirak.

Rakor tersebut turut dihadiri oleh Camat Jirak Jaya, Kapolsek Sungai Keruh, perwakilan Koramil 401-03, Para Kades di Jirak Jaya, perangkat kecamatan dan desa, serta tokoh masyarakat Kecamatan jirak Jaya. 

“Pembahasan dalam rakor yaitu tentang pembanguna fasilitas transportasi dan fasilitas masyarakat di kantor kecamatan di Jirak Jaya, penertiban anak-anak sekolah serta solusi agar memaksimalkan Pendidikan. Semuanya direncanakan dengan baik oleh Camat Jirak Jaya,” ungkap Kapolsek Sungai Keruh.

Kapolsek Sungai Keruh berharap dengan adanya rakor ini dapat menciptakan sinergitas antar pimpinan pemerintahan di wilayah Kecamatan Gantung.

BACA JUGA:Jaga Kamtibmas, Personel Polsek Sungai Keruh Polda Sumsel Gelar KRYD

“Saya berharap dapat terciptanya sinergitas antar forum pimpinan di Kecamatan Jirak Jaya untuk dapat menciptakan Kecamatan Jirak Jaya yang berdaya dan maju,” katanya.

Setelah Kegiatan Rakor, Camat Jirak Jaya juga mengajak para perangkat Forkopimcam untuk makan malam bersama untuk menjaga kekompakan antar instansi.

“Budaya yang seperti ini mulai luntur di daerah kota, semoga kecamatan lain dapat melakukan hal yang sama seperti apa yang dilakukan Kecamatan Jirak Jaya agar solidaritas makin terjaga," pungkas Iptu Ismail H Nasution.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: