Seru nih, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Per Hari dengan Membaca Novel Favorit

Seru nih, Dapat Saldo DANA Gratis Rp 100 Ribu Per Hari dengan Membaca Novel Favorit

Ilustrasi Saldo DANA.--

BACA JUGA:Nyata, Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair dengan Apilkasi Ini

Selain mendapatkan saldo DANA dengan membaca novel di sana, jangan lupa check-in setiap hari dan dapatkan poin setiap hari.

Kamu juga dapat menambahkan poin untuk mendapatkan lebih banyak dengan membagikan kode referensi kamu dan bermain game.

Novelah

Mirip dengan GoNovel, Anda juga bisa mendapatkan saldo DANA dengan membaca novel melalui aplikasi Novelah. Salah satu aplikasi yang dihasilkan oleh DANA Balance adalah ragam cerita yang bisa Anda pilih sesuai dengan genre yang Anda sukai.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Rp100 Ribu Langsung Cair Hanya dengan Registrasi Nomor HP

Setelah membaca beberapa judul cerita, ada bonus tambahan sebagai hadiah. Anda juga akan menerima bonus untuk setiap bacaan selama periode yang ditentukan oleh aplikasi Novelah.

Jangan lupa untuk mengambil bagian dalam misi harian untuk mendapatkan penghasilan tambahan. Selain itu, Anda dapat membagikan kode undangan yang diperlukan untuk mengundang teman dan kerabat membaca novel di aplikasi Novella.

Ini juga akan meningkatkan penghasilan yang Anda dapatkan dari aplikasi ini.

Semakin banyak Anda membuka aplikasi dan membaca novel di Novela, semakin besar peluang Anda untuk menukarkan poin Anda dengan banyak uang. Aplikasi buat pulsa DANA ini sebenarnya banyak direkomendasikan di tahun 2022.

BACA JUGA:Patut Dicoba, Aplikasi Penghasil Uang Jajan Tambahan dan Saldo DANA Gratis, Cair dalam Hitungan Menit

GoNovel dan Novelah bisa menghasilkan saldo DANA gratis langsung cair hingga Rp 100 ribu per hari jika kamu serius. Kamu dapat mencairkan poin yang telah terkumpul dengan aplikasi dompet digital seperti DANA. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: