Tinjau Observasi Kesesuaian PPPK, Sekda Palembang Jamin Objektif

Tinjau Observasi Kesesuaian PPPK, Sekda Palembang Jamin Objektif

Ratu Dewa meninjau kesesuaian calon PPPK, Senin 28 November 2022. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Palembang Ratu Dewa meninjau  Observasi Kesesuaian Calon Pegawai Pemerintah Dengan Perjanjian Kerja (PPPK) jabatan Fungsional Guru di SMP Negeri 8 Palembang, Senin 28 Desember 2022. 

Dalam tinjuan tersebut, Ratu Dewa langsung mengecek dan memastikan dalam kegiatan observasi kesesuaian calon PPPK jabatan Fungsional Guru benar-benar baik serta lancar. 

"Kita mengecek langsung gangguan observasi kesesuaian calon PPPK jabatan Fungsional Guru. Ini karena mendapatkan aduan dari guru kemarin," kata Ratu Dewa. 

Ratu Dewa mengharapkan kepada pelamar khususnya jabatan fungsional guru jangan pernah ragu, tetap fokus apa yang sudah dirancang oleh pihak Kementerian. 

BACA JUGA:Pemda Ramai-ramai Dukung Program Guru PPPK

"Mudah-mudahan mendapatkan hasil yang terbaik. Intinya saya berharap jangan ada lagi yang keraguan, yakinlah kami ini objektif dan trasnparan," ujar Ratu Dewa. 

Ratu Dewa menambahkan, untuk formasi calon PPPK yang mengikuti tes P1 berjumlah 1.956, P2 berjumlah 6 formasi, P3 berjumlah 1.831, dan P4 berjumlah 1.876 calon. Sedangkan Total Keseluruhan 3.500 dan pelamar berjumlah 4.244 calon. 

"Ini sudah sesuai prosedur dan tingkat kesesuaian yang diperhatikan, sehingga mendapatkan total angka keseluruhan yang tadi," jelas Ratu Dewa. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: