Event FunRun Bank Sumsel Babel 2022 'Pecah Lagi'

Event FunRun Bank Sumsel Babel 2022 'Pecah Lagi'

Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin melepas peserta FunRun 2022.-Foto: dokumen/sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Bank Sumsel Babel kembali sukses menggelar event FunRun. Event FunRun Bank Sumsel Babel 2022 pecah lagi dan mendulang kesuksesan seperti event sebelumnya tahun 2020 lalu.

Event yang digelar di halaman Gedung DPRD Sumsel ini diikuti sekitar 1.000 peserta dari kalangan masyarakat umum, komunitas lari, mitra pendidikan, instansi pemerintah dan tentunya seluruh nasabah Bank Sumsel Babel.

Event FunRun ini masih dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke 65 yang mengusung tema bersinergi lebih kuat menjadi lebih hebat, dan untuk mendukung gaya hidup masyarakat yang aktif dan sehat.

“Alhamdulillah, setelah BSB FUN RUN tahun 2020 yang lalu sukses diadakan, pada tahun 2022 ini kembali kita adakan sebagai bentuk dukungan Bank Sumsel Babel terhadap gaya hidup sehat masyarakat di Sumsel dan Babel,” ujar Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin.

BACA JUGA:Bank Sumsel Babel Dukung Penuh Festival Seni dan Qasidah Nasional ke 27 di Palembang

FunRun Bank Sumsel Babel tahun 2022 menempuh jarak 6 kilometer. Rutenya start dari lapangan DPRD Sumsel, Air Mancur hingga kembali ke Lapangan DPRD Sumsel.

“Kami juga memberikan grandprize berupa 1 unit motor dan puluhan doorprize untuk memeriahkan acara BSB FUN RUN tahun ini,” kata Achmad Syamsudin. (*)


Direktur Utama Bank Sumsel Babel, Achmad Syamsudin menyerahkan GrandPrize 1 unit motor kepada peserta yang beruntung.-Foto: dokumen/sumeks.co-


Peserta FunRun peraih doorprize.-Foto: dokumen/sumeks.co-


Peserta FunRun Bank Sumsel Babel 2022.-Foto: dokumen/sumeks.co-

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: