Ditreskrimsus Polda Sumsel Gelar Ops Illegal Drilling

Ditreskrimsus Polda Sumsel Gelar Ops Illegal Drilling

Giat apel pagi ops illegal drilling dipimpin oleh Kombes Pol M Barly Ramadhany, di lapangan apel Ditreskrimsus. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Instruksi Kapolda Sumsel Irjen Pol A Rachmad Wibowo kepada seluruh jajaran untuk menindak segala macam praktik kegiatan Illegal direspons. 

Salah satunya oleh Direktorat Kriminal Khusus (Dirreskrimsus) yang menyatakan perang terhadap segala macam praktik illegal drilling (penambangan minyak illegal) di wilkum Polda Sumsel

Berkaitan dengan hal tersebut Sabtu (26/11) pagi berlangsung apel Ops Illegal Drilling dipimpin langsung Direktur Ditreskrimsus Polda Sumsel, Kombes Pol M Barly Ramadhany SH SIK. 

Dalam apel pagi yang berlangsung di Lapangan Apel Ditreskrimsus Polda Sumsel ini, Kombes Pol M Barly Ramadhany menyampaikan tujuan digelarnya Ops kali ini diantaranya mewujudkan situasi yang aman. 

BACA JUGA:Temukan Aktivitas Tambang Minyak Ilegal di Musi Rawas, Polisi Amankan 2 Warga

Selain itu, terwujudnya lingkungan yang bersih dari segala macam praktik penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin khusus. 

"Terciptanya situasi kamtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polda Sumsel menjadi tujuan utama digelarnya Ops Illegal Drilling kali ini," imbuh Kombes Pol M Barly di hadapan personel apel. 

Sementara, yang menjadi sasaran Ops Illegal Drilling kali ini segala bentuk potensi gangguan keamanan. Juga ambang gangguan keamanan serta gangguan nyata keamanan. 

Baik pelaku utama penyelewengan atau penyimpangan BBM bersubsidi tanpa izin, maupun dari gangguan keamanan lainnya.(*)

BACA JUGA:Oknum TNI Timbun Puluhan Ribu Liter BBM Ilegal di Gudang Banyuasin

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: