Kapolres OKU Timur Gelar Jumat Curhat dan Bakti Kesehatan

Kapolres OKU Timur Gelar Jumat Curhat dan Bakti Kesehatan

Kapolres OKU Timur AKBP Nuryono SH SIK MM mengunjungi stand kesehatan. -Foto: Dok. Sumeks.co-

MARTAPURA, SUMEKS.CO - Kapolres OKU Timur Nuryono SH SIK MM menggelar safari jumat, 25 November 2022 kemarin, di masjid Al Furqon, Desa Batu Mas, Kecamatan Belitang II, OKU Timur. Ini merupakan program kepolisian Republik Indonesia dengan tema jumat curhat.

"Kita juga memberikan bantuan kepada pengurus masjid yang nantinya dapat dimanfaatkan untuk perawatan ataupun pembangunan masjid itu sendiri," kata Nuryono kepada sumeks.co.

Selain itu, Polres OKU Timur juga menggelar bakti kesehatan dengan membuka stan di Desa Batu Mas, Kecamatan Belitang II.

Dalam rangkaian kegiatan itu, Kapolres didampingi ketua Bhayangkari Cabang OKU Timur Ana Nuryono.

BACA JUGA:Haidar Habisi Febri Setiawan di Tanjung Senai Ogan Ilir, Dibakar di Belitang OKU Timur

Kapolres menjelaskan kegiatan ini juga rutin dilakukan jajaran Polres OKU Timur untuk mempermudah masyarakat mengecek kesehatan dan tanpa dipungut biaya sama sekali atau gratis.

"Masyarakat yang ingin memeriksa kesehatanya, mereka cukup datang ke stand kesehatan langsung. Dokkes Polres OKUT sudah siap untuk memberikan pelayanan," terangnya.

Selain itu, Lanjut Nuryono, selain datang langsung ke stand, tim Dokkes Polres OKU Timur juga siap mendatangi langsung bagi pasien kesulitan atau tidak bisa mengunjungi stand.

"Tim akan mendatangi langsung rumah pasien atau masyarakat yang kesulitan untuk datang ke stand," lanjutnya.

BACA JUGA:Mahasiswa UIGM Palembang Ditemukan Tewas Terbakar di OKU Timur, Ini Identitasnya

Kapolres Nuryono mengklaim, dalam kegiatan bakti kesehatan ini, Polres OKU Timur tidak hanya memberikan pelayanan kesehatan saja, namun juga memberikan bantuan kepada masyarakat, seperti halnya tidak mampu membeli kursi roda.

"Yang tidak mampu, kita berikan bantuan kursi roda secara gratis oleh Polres OKU Timur,"tutupnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: