3rd Birthday Crytallure adakan Gathering bersama Dermatologist

3rd Birthday Crytallure adakan Gathering bersama Dermatologist

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Mengetahui Jenis Kulit dan Juga ciri ciri kulit sehat dan Tampak glowing Adalah pertanyaan setiap Wanita,apalagi mengetahui Kandungan Skincare yang baik untuk kulit juga sangat penting.

Dalam rangka merayakan 3rd Birthday Crystallure  tanggal 20 November 2022 lalu,  Crystallure mengadakan  Gathering  bersama Loyal Customer yg berlangsung di Hotel The  Alts Palembang.

Dalam acara tersebut, Crystallure juga berkolaborasi Dengan Dokter Spesialis Kulit yang hits di palembang yaitu dr. indah permata Hati. untuk memberikan informasi serta edukasi tentang  Beberapa macam jenis kulit wajah dan serta produk kandungan apa saja yang baik digunakan

Seperti yang Dokter Indah katakan bahwasanya Produk yg baik salah satunya dilengkapi dengan kandungan Gold Peptide Crystal dimana mampu memberikan perawatan untuk mengatasi garis halus dan noda hitam.

BACA JUGA:Berikan Bantuan untuk UMKM, Wako Palembang Nostalgia Jadi Pedagang

Seperti yang terdapat Pada produk All Crystallure Supreme, salah satunya produk Crystallure Supreme Activiting Booster Essence dimana sudah dilengkapi dengan 10x Gold Peptide Crystal yang mampu menyamarkan kerutan serta garis halus pada wajah.

Pada acara tersebut Deta purnama sari selaku Crystallure skin expert promotor juga meresmikan dibukanya Crystallure Ladies,yang anggotanya terdiri dari Owner Brand Fashion, Enterpreneur, Influencer, Ibu Bayangkari, komunitas Line Dance, Musi Runners, karyawan dari Bank Sumsel ,Influencer ,Dokter dsb. 

Kegiatan tersebut dilanjutkan dengan sesi tanya jawab bersama dokter kulit serta diadakannya Skinchek kulit untuk lebih mengetahui jenis dan permasalahan kulit Serta juga untuk mengetahui produk dan kandungan yang cocok digunakan di kulit.

Dan dalam acara tersebut juga diberikan produk berupa Activiting booster essence untuk seluruh peserta dan juga ada sesi Review mengenai produk Activiting booster essence  after feel penggunaan, dan  rata-rata jawaban after feel penggunaan Crystallure Booster Essence ini tentu teksturnya mudah meresap dan  lembut dikulit.

BACA JUGA:Link Live Streaming Portugal vs Ghana Piala Dunia 2022, Ronaldo Jadi Sorotan

Seperti sudah menjadi rutinitas setiap hari untuk perawatan kulit wajah produk Crystallure tersebut mampu  mengerti segala permasalahan kulit wajah sehingga membuat all skin type cocok menggunakan produk crystallure tersebut.

Dalam rangka Dibukanya Crystallure Ladies untuk meningkatkan Awarnes dan juga saling memberikan Informasi terkait Event yang akan berjalan bagi seluruh Anggota Crystallure ladies untuk turut menggandeng Crystallure dalam rutinitas kegiatan yang akan berjalan.

Pada acara tersebut juga di sediakan  All Produk Crystallure yang bisa di trialist untuk mengetahui Tekstur produk.

Sekilas tentang Crystallure adalah Produk Series Premium dari PT PARAGON TECHNOLOGY AND INNOVATION yang didirikan oleh Ibu Nurhayati subakat, yang mana beliau adalah komisaris utama PTI. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: