RS Bhayangkara M Hasan Palembang Raih Rating Bintang 5

RS Bhayangkara M Hasan Palembang Raih Rating Bintang 5

RS Bhayangkara M Hasan Palembang meraih rating Bintang 5. Foto: dokumen/sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Rumah Sakit (RS) Bhayangkara M Hasan Palembang meraih rating Bintang 5, setelah menjalani tahapan dan hingga akhirnya masuk dalam Daftar Rumah Sakit Terakreditasi Tingkat Paripurna.

Hal ini pun mendapatkan pengakuan dari Komite Akreditasi Rumah Sakit (KARS), yang merupakan sebuah lembaga independent yang melaksanakan penilaian Akreditasi pada Rabu 23 November 2022.

Di bawah arahan bimbingan Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo SIK, RS Bhayangkara M Hasan Palembang meraih Akredit Tingkat Paripurna rating Bintang 5.

Irjen Pol Rachmad mengatakan, bahwa dari hasil survey mendapat nilai minimal 80 persen. 

BACA JUGA:Kemenkumham Sumsel Gandeng RS Bhayangkara Gelar Seleksi Kesehatan Catar Poltekip Dan Poltekim

Dimana Manajemen Rumah Sakit telah mendapat pengakuan dari Pemerintah dan telah memenuhi standar yang ditetapkan.

“Kita harapkan dengan penghargaan yang didapatkan ini, RS Bhayangkara M Hasan Palembang akan terus meningkatkan mutu pelayanan kesehatan yang diberikan kepada masyarakat,” ujar Kapolda Sumsel.

Dengan mengedepankan pelayanan akan meningkatkan kepercayaan masyarakat, sehingga Akreditasi Tingkat Paripurna rating Bintang 5, tidak sia-sia. Karena RS Bhayangkara M Hasan Palembang memberikan pelayanan yang optimal sehingga meningkatkan kepercayaan masyrakat mengenai pelayanan, tenaga medis hingga fasilitas rumah sakit.

“Semoga RS Bhayangkara M Hasan Palembang, makin lebih baik lagi kedepannya. Dengan harapan mampu melayani sesuai dengan kebutuhan masyarakat,” tukasnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: