Bank Sumsel Babel mitra terbaik UMKM 2022

Bank Sumsel Babel mitra terbaik UMKM 2022

--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Deretan prestasi Bank Sumsel Babel di penghujung tahun 2022 kian bertambah, kali ini penghargaan diberikan oleh Menteri Pariwisata Ekonomi Kreatif sebagai Mitra Terbaik UMKM.

Penghargaan tersebut diberikan secara langsung oleh Bpk Sandiaga Uno Kepada Bapak Achmad Syamsudin Direktur Utama Bank Sumsel Babel pada kegiatan Harvesting Program Beli Kreatif Sumatera Selatan pada Sabtu, 19 November 2022 di PTC Mall, Kota Palembang.

Penghargaan ini diberikan atas peran Bank Sumsel Babel dalam berkontribusi terhadap perkembangan UMKM di Provinsi Sumatera Selatan dan Kepulauan Bangka Belitung dengan berbagai program seperti Penyaluran KUR, Klinik UMKM dan kegiatan kegiatan lainnya yang melibatkan UMKM se Sumsel dan Babel.

Penyaluran KUR Bank Sumsel Babel sampai dengan september 2022 mencapai Rp 1.3 Triliuan yg salurkan di wilayah Provinsi Sumsel dan Kepulauan Bangka Belitung.

BACA JUGA:Pemuda Pancasila Sumsel Gencarkan Evaluasi Kepengurusan

“Kami akan terus memperkuat sinergi dengan para mitra UMKM agar UMKM dapat menjadi Pahlawan kebangkitan Ekonomi Nasional” ujar Bpk Achmad Syamsudin.

“Kami ucapkan pula terima kasih yang tak terhingga kepada Bpk Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif atas penghargaan ini. Tak lupa kami haturkan pula terima kasih yang tak terhingga kpd seluruh stakeholders, Nasabah serta seluruh Insan Bank Sumsel Babel” tutupnya.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: