Pemuda Pancasila Sumsel Gencarkan Evaluasi Kepengurusan

Pemuda Pancasila Sumsel Gencarkan Evaluasi Kepengurusan

Fauzi Amro-Naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila provinsi Sumsel menggelar silaturahmi fungsionaris MPW, Lembaga, dan Badan Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel Periode 2022-2027, di Hotel Swarna Dwipa Palembang, Minggu 20 November 2022.

"Silaturahmi fungsionaris tersebut bertujuan untuk terus melakukan evaluasi kepengurusan," kata Ketua MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel Fauzi Amro kepada awak media.

Fauzi Amro menjelaskan, silaturahmi fungsionaris merupakan ajang silaturahmi dengan seluruh pengurus MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel dengan lembaga dan badan yang ada di MPW Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel. 

"Dengan silaturahmi ini maka kita bisa kenal satu sama yang lain. Selain itu, kita bisa tahu pengurus, dan posisi pengurusannya seperti apa,  kepengurusan MPW, lembaga dan badan yang ada di Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel," jelasnya. 

BACA JUGA: Ingin Naik Pesawat Terbang? Berikut Syarat yang Harus Dipenuhi Sebelum Berpergian

Lanjut Fauzi Amro, ia menargetkan enam bulan untum menyelesaikan konsolidasi MPW Pemuda Pancasila Sumsel.

"Harapan kita ini akan konsolidasikan sesuai SK MPN, bahwa enam bulan ini kita harus selesaikan konsolidasi ini baik di struktur maupun KTA itu yang paling penting," ucapnya.

Selain itu, Fauzi menuturkan, kepengurusan di MPW Pemuda Pancasila Sumel diharapkan aktif dan bermanfaat bagi masyarakat.

"Oleh sebab itu, kepengurusan ini akan kita evaluasi dalam 6 bulan sekali. Dan kedepan parameternya adalah aktif dalam kehadiran, program kerja dan bisa bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya.

BACA JUGA:Ini Undang-Undang yang Dilanggar Bila 'Ngotot' Pasang Lift di Jembatan Ampera

Ketika ditanya program kerja Pemuda Pancasila Provinsi Sumsel dalam waktu dekat, Fauzi mengungkpkan, untuk saat ini belum bicara program. 

"Karena yang terpenting itu kita benahi di struktur kedalam dulu di MPC, kabupaten kota di PAC, kecamatan dan di ranting. Kepengurusan ini kita benahi dulu struktur, baru setelah itu kita susun program," tukasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: