95 Anggota BPD dari 15 Desa Dilantik

95 Anggota BPD dari 15 Desa Dilantik

LANTIK : Usai pelantikan sebanyak 95 anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) foto bersama dengan Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi dan Forkopimda.--

MUARA ENIM, SUMEKS.CO - Sebanyak 95 anggota Badan Pemusyawaratan Desa (BPD) pada 15 desa yang terdiri dari 9 desa dalam Kecamatan Gelumbang dan 6 desa dalam Kecamatan Muara Belida secara resmi dilantik dan diambil sumpah oleh Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi di Halaman Kantor Kecamatan Gelumbang, Jumat 18 November 2022. 

Adapun 9 desa dalam Kecamatan Gelumbang, yaitu Desa Karang Endah Selatan, Kartamulia, Sukajaya, Pinang Banjar, Sigam, Midar, Sukamenang, Tambangan Kelekar, Segayam dan 6 Desa dalam Kecamatan Muara Belida, yaitu Patra Tani, Gedung Buruk, Arisan Musi, Arisan Musi Timur, Harapan Mulya, Kayuara Batu.

Pada pelantikan yang turut dihadiri Forkopimda Kabupaten Muara Enim itu, Pj Bupati Muara Enim Kurniawan AP MSi, berpesan agar para Anggota BPD yang telah dilantik masa bhakti 2022-2028 dapat selalu menjaga dan mengemban amanah dengan sebaik-baiknya ketika menjalankan tugas dan fungsinya menjaga keseimbangan penyelenggaraan pemerintahan desa.

“Saya berharap dalam menjalankan roda pemerintahan, para Anggota BPD bersama kepala desa dapat membangun hubungan komunikasi dan koordinasi yang baik dalam melakukan penyusunan, perencanaan hingga progam pembangunan desa,” harapnya.

BACA JUGA:30 Nelayan Meriahkan Lomba Njale Rambang

Selain itu, dirinya optimis dengan kerja sama, kerja keras dan kerja cerdas seluruh komponen, akan mampu memaksimalkan potensi dalam mewujudkan pembangunan di Kecamatan Gelumbang dan Kecamatan Muara Belida yang jauh lebih baik. (ozi)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: