Surya Paloh Senam Sehat Restorasi Bersama Warga Kota Palembang

 Surya Paloh Senam Sehat Restorasi Bersama Warga Kota Palembang

Surya Paloh dan jajaran pengurus Partai NasDem mengikuti senam sehat restorasi di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang, Minggu, 20 November 2022.. -edy/naba-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Ketua Umum Partai NasDem, Surya Paloh senam sehat restorasi bersama puluhan ribu masyarakat Kota Palembang, Minggu 20 November 2022. 

Senam sehat ini untuk memperingati Hari Ulang Tahun Partai NasDem ke 11 dan berlangsung di Kompleks Jakabaring Sport City (JSC) Kota Palembang. 

Selain Surya Paloh, hadir juga Sekertaris Jenderal Partai NasDem Johnny G Plate, Ketua DPP Partai NasDem Willy Aditya, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Deru, dan Pemimpin Redaksi Metro TV Don Bosco Selamun.

Senam sehat restorasi, selain bertujuan menyehatkan masyarakat juga memberikan kebahagiaan. Sebagai doorprize ada rumah, umroh gratis, mobil, dan barang elektronik. 

BACA JUGA:Makan Durian Bareng Anies Baswedan, Sekretaris Gerindra Sumut Dipanggil Mahkamah Partai

Surya Paloh menjelaskan, Partai NasDem tak hanya berorientasi pada dunia politik, namun bagaimana caranya menjalin hubungan dekat dengan masyarakat.

“Lewat senam sehat ini, dapat memperkuat semangat kita, masyarakat Palembang, khususnya agar lebih sehat jasmani dan rohani,” ucap Surya Paloh.

Lanjut Surya Paloh berharap kepercayaan masyarakat kepada Partai NasDem akan semakin besar, dan membuat partai muda ini terus bersemangat. 

“Semoga pertemuan kita di acara senam sehat ini mendapatkan ridho Allah SWT, untuk kemajuan Sumsel bersama Herman Deru," ucapnya.

BACA JUGA:Sambut Anies dengan Senam Sehat di Jakabaring Sport City

Kendati demikian, Surya Paloh juga meminta dukungan masyarakat Sumsel untuk kemajuan dan kesejahteraan di daerah itu dengan membantu Herman Deru yang saat ini menjadi Gubernur Sumsel.

“Saya berharap, Insya Allah Herman Deru akan kembali menjadi Gubernur Sumsel dua periode dan Anies Rasyid Baswedan akan terpilih menjadi Presiden Republik Indonesia melalui dukungan masyarakat Sumsel ini," tutupnya.

Sementara, Ketua DPW Partai NasDem Sumsel Herman Derun mengucapkan terima kasih atas kehadiran masyarakat Sumsel dalam event itu.

“Alhamdulillah antusias masyarakat Sumsel sangat besar. Saya berharap dukungan masyarakat Sumsel ini untuk mewujudkan cita-cita dan harapan kita kedepan,” tukasnya.(*) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: