Janda dan Pekerja Kontraktor Terjaring Razia Pekat, Sembunyi di Kamar Mandi Penginapan

Janda dan Pekerja Kontraktor Terjaring Razia Pekat, Sembunyi di Kamar Mandi Penginapan

Razia yang dilakukan petugas gabungan di salah satu kamar penginapan di Empat Lawang. Foto: Hendro/sumeks.co--

EMPAT LAWANG, SUMEKS.CO - Tim gabungan dari TNI-Polri dan Satpol-PP melakukan razia penyakit masyarakat (pekat) di sejumlah penginapan di wilayah Kabupaten EMPAT LAWANG.

Hasilnya, petugas mengamankan sepasang sejoli yang bukan suami istri ngamar di salah satu hotel Kecamatan Tebing Tinggi, Kamis 17 November 2022 sekitar pukul 22.30 WIB.

Kedua orang tersebut adalah Pria berinisial TY (33), warga Desa Lampar Baru, Kecamatan Talang Padang dan wanita berinisial MO (31), warga Desa Tanjung Beringin Lama, Kecamatan Tebing Tinggi.

Sebelumnya, tim mendapati sebuah kamar penginapan yang mencurigakan yang terkunci dari dalam, sehingga petugas berupaya mengetuk pintu dan meminta penghuni kamar untuk membukakan pintu. 

BACA JUGA: IRT di Pangkalan Lampam OKI Terjaring Razia, Bawa HP Hasil Curian

Namun, pintu kamar tersebut tidak juga dibuka. Lantaran curiga petugas pun lalu memaksa buka pintu kamar tesebut.

Saat dibuka didapati sepasang sejoli yang bersembunyi di dalam kamar mandi tanpa mengenakan busana.

Menurut informasi, sang laki-laki berasal dari Talang Padang ingin bekerja membuat jalan (pekerja kontraktor) di Kecamatan Sikap Dalam. Sedangkan sang wanita adalah seorang janda.

Tidak didapati barang terlarang di kamar itu, hanya saja sepasang sejoli itu dibawa dan diamankan ke Polres Empat Lawang untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

BACA JUGA:2 Pasangan Bukan Suami Istri di Lubuklinggau Terjaring Razia Pekat

Kasat Pol PP Empat Lawang Asnan melalui Ketua Tim Gabungan, Drs Rahmattulah mengatakan tim gabungan satpol pp bersama TNI-Polri melakukan kegiatan pencegahan dan pengamanan gangguan keselamatan ketertiban umum di Kabupaten Empat Lawang.

Yang tujuannya, terwujudnya kerjasama dan sinergitas pihak terkait guna mendukung kelancaran penyelenggaraan, ketertiban umum masyarakat serta perlindungan masyarakat di wilayah Kabupaten Empat Lawang.

"Jadi salah satu tujuan kita, untuk menuju salah satu visi misi bupati Empat Lawang yang poin kesepuluh yaitu menciptakan ketertiban umum dan ketentraman masyarakat. Jadi terhubung di situ, kemudian kita secara umum untuk mewujudkan Empat Lawang yang madani". tukasnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: