Juara Piala Gubernur Sumsel U-20, Ratu Dewa Gelontorkan Bonus untuk PS Palembang

Juara Piala Gubernur Sumsel U-20, Ratu Dewa Gelontorkan Bonus untuk PS Palembang

Presiden PS Palembang Ratu Dewa bangga masuk kualifikasi Piala Presiden 2023..-Foto: Deny/Sumeks.co-

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sekretaris Daerah (Sekda) Ratu Dewa sekaligus Presiden PS Palembang memberikan langsung bonus kepada seluruh anak-anaknya sebesar Rp 20 juta lebih, lantaran berhasil mempertahankan gelar juara pada piala Gubernur Sumsel U-20

"Ini karena berhasil menang Piala Gubernur U-20," kata Ratu Dewa usai menang di lapangan 1 atletik Jakabaring Sport City Palembang, Kamis 17 November 2022 sore.  

Ratu Dewa mengaku sangat bangga dengan hasil kerja keras tim PS Palembang merengkuh juara Piala Gubernur U-20.

"Ini adalah kerja keras dan semangat tim. Alhamdulillah hari ini kita kembali meraih kemenangan di Piala Gubernur Sumsel U-20," ujar Ratu Dewa. 

BACA JUGA:Piala Gubernur Sumsel, PS Palembang Bantai PS Muara Enim, Pertahankan Gelar Juara

Sebelumnya, PS Palembang sukses meraih gelar juara piala Gubernur Sumsel U-20 2022, ini setelah mengalahkan PS Muara Enim.

Pada pertandingan yang dihelat di lapangan 1 atletik Jakabaring Sport City Palembang, PS Palembang menang telak dari PS Muara Enim dengan skor 4-1. 

Keempat gol PS Palembang, dua gol dicetak nomor punggung 7 Maryono, satu gol dicetak nomor punggung 10 Dheco dan satu gol lagi dicetak nomor punggung 18 Rizky Armando. 

Presiden PS Palembang Ratu Dewa menerangkan, ini berkat semangat dan doa masyarakat Kota Palembang. 

BACA JUGA:Siapa Juara Piala Gubernur Sumsel U-20 2022 ? PS Palembang atau Persiba

"Ini adalah kerja keras dan semangat tim. Alhamdulillah hari ini kita kembali meraih kemenangan," kata Ratu Dewa. 

Dewa berharap, dari setiap pertandingan harus jadi evaluasi bagi tim untuk bisa terus meraih hasil maksimal pada pertandingan berikutnya.

"Jangan anggap remeh lawan, karena itu saya pesankan manajer dan tim pelatih serta pemain untuk tetap memberikan yang maksimal di setiap pertandingan," terangnya. (*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: