Piala Gubernur Sumsel, PS Palembang Bantai PS Muara Enim, Pertahankan Gelar Juara

Piala Gubernur Sumsel, PS Palembang Bantai PS Muara Enim, Pertahankan Gelar Juara

Skuat PS Palembang. --

PALEMBANG, SUMEKS.CO - PS Palembang semakin memantapkan diri untuk mengejar mimpinya menjadi juara Piala Gubernur Sumatera Selatan U-20, setelah berhasil mengalahkan PS Muara Enim di lapangan 1 atletik Jakabaring Sport City (JSC) Palembang, Kamis 17 November 2022. 

PS Palembang menang telak dari PS Muara Enim dengan skor 4-1. 

Presiden PS Palembang Ratu Dewa menerangkan, semangat dan doa masyarakat Kota Palembang sehingga bisa memenangi pertandingan melawan PS Muara Enim.

"Alhamdulillah anak-anak (pemain PS Palembang) bisa menang," kata Ratu Dewa.

BACA JUGA:Siapa Juara Piala Gubernur Sumsel U-20 2022 ? PS Palembang atau Persiba

Dimana, empat gol kemenangan dari PS Palembang dua gol dicetak nomor punggung 7 Maryono, satu gol dicetak nomor punggung 10 Dheco dan satu gol lagi dicetak nomor punggung 18 Rizky Armando. 

"Ini adalah kerja keras dan semangat tim. Alhamdulillah hari ini kita kembali meraih kemenangan dari Piala Gubernur," ujarnya.

Dewa berharap, dari setiap pertandingan harus jadi evaluasi bagi tim untuk bisa terus meraih hasil maksimal pada pertandingan berikutnya.

"Jangan anggap remeh lawan, karena itu saya pesankan manajer dan tim pelatih serta pemain untuk tetap memberikan yang maksimal di setiap pertandingan," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: