Event Tahun Baru, Hotel di Palembang Tunggu Imbauan Pemkot

Event Tahun Baru, Hotel di Palembang Tunggu Imbauan Pemkot

Hotel Beston Palembang. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Sejumlah hotel di Palembang masih menunggu imbauan dari Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang perihal event Tahun Baru.

Hal itu diungkapkan Ketua Persatuan Hotel Restoran Indonesia (PHRI) Sumsel, Kurmin Halim saat dihubungi SUMEKS.CO, Kamis 17 November 2022.

"Mengenai event Tahun Baru untuk Hotel di Palembang kami masih menunggu imbauan dari Pemda," kata Kurmin Halim.

Kurmin Halim menjelaskan, imbauan dari Pemda tersebut akan dikabarkan ke PHRI Sumsel mengenai event Tahun Baru 2023 diperbolehkan atau tidak di Palembang.

"Dikabarkan biasa pada minggu kedua bulan Desember, dan sambil melihat situasi COVID-19," jelasnya.

Pantauan SUMEKS.CO, Kamis 17 November 2022, beberapa hotel di Kota Palembang belum mengeluarkan poster promo event Tahun Baru.

BACA JUGA:Tahun Baru Islam, ini Pesan HD

Seperti dituturkan oleh GM Beston Hotel Palembang yang juga menjabat Sekretaris PHRI Sumsel, John Johan Tisera. Dia menuturkan pada hotel tempatnya bekerja belum membuat rencana event Tahun Baru mendatang.

"Event Tahun Baru saat ini belum ada," tuturnya.

Lanjut John, hal itu dikarenakan belum ada imbauan dari Pemda, mengingat jika PPKM level I Pemkot Palembang tidak menyetujui pergelaran event Tahun Baru, maka otomatis hotel akan patuh arahan pemerintah.

"Kalau tidak ada promo event nanti akan diinfokan lagi mengenai promo kamar pada malam Tahun Baru, tapi untuk sekarang memang belum dibuat," tutupnya.

Hal yang sama dikatakan Sales Marketing Batiqa Hotel Palembang, Decky Martin. Dia menyatakan belum ada promo atau event untuk Tahun Baru 2023.

"Belum ada, tetapi masih dirancang," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: