10 Rental Mobil di Palembang, Harga Bersaing Pelayanan Nomor Satu

 10 Rental Mobil di Palembang, Harga Bersaing Pelayanan Nomor Satu

Kota Palembang memperpanjang penerapan PPKM Level I hingga 5 Desember 2022.-foto:doksumeksco-

PALEMBANG, SUMEKS.CO – Sedang berada di Kota Palembang dan membutuhkan mobil untuk berkeliling kota, jangan khawatir !. 

Ada banyak jasa penyewaan atau rental kendaraan di Palembang. Jenis mobil yang disewakan juga bervariasi.

Penyewa bisa memilih sesuai selera. Mulai dari mini MPV, Compact MPV, minibus, dan SUV. Tergantung kebutuhan dan budget. 

Untuk jenis mini MPV seperti Avanza dibandrol Rp400.000 hingga Rp500.000 per hari. Jenis Compact MPV seperti Innova tarifnya berkisar Rp500.000 sampai Rp600.000 per hari.

BACA JUGA:Kampung Air, Tempat Wisata Alam Instagramable di Palembang

Sedangkan mobil jenis SUV seperti Fortuner atau Pajero dibandrol Rp1.000.000 sampai Rp1.500.000 per hari. 

Untuk mobil mewah atau minivan, tarifnya kisaran Rp2.500.000 sampai Rp4.000.000 per hari, beserta pengemudi.   

Berikut rental mobil yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan setia untuk menjelajah Kota Palembang. 

  1. TFD Car Rent, berada di Jl Kolonel H Burlian Km 7, Kota Palembang. rental mobil ini buka 24 jam. Rental ini akan memberikan kunci kendaraan penyewa. 
  2. FADLY RENTCAR, lokasinya di Jl Yayasan 1, Lrg Talang Jawa, Kota Palembang. Rental ini juga siap melayani wisatawan yang membutuhkan kendaraan untuk berkeliling kota.
  3. Areta rental mobil, alamatnya di Jl Anggrek KM 5 No 85, Kota Palembang. Jam operasionalnya 24 jam. Calon penyewa bisa datang kapan saja tentunya. 
  4. RAJA rental mobil, lokasinya berada di kawasan bisnis Jl Basuki Rachmat, Kota Palembang. rental mobil ini menyediakan beberapa jenis mobil yang dapat disewa.
  5. Alexa Rent Car, beralamat di Jl Rimba Kemuning A No14, Kota Palembang. Bisa disearching saja di google untuk mendapatkan nomor kontak yang bisa dihubungi. 
  6. ABEL rental mobil, berada di Lrg Persatuan, Kota Palembang. Tarif yang ditawarkan bersaing sesuai dengan jenis mobil yang disewa. 
  7. FIO rental mobil, rental mobil ini berada ditengah Kota Palembang. Tentunya sangat mudah dijangkau. Buka 24 jam dan menyediakan beberapa jenis mobil. 
  8. IRA rental mobil, rental mobil ini menawarkan harga murah untuk pelanggannya. Alamatnya di Jl Perjuangan No18, Kota Palembang 
  9. SILVI rental mobil, agen penyewaan kendaraan ini beralamat di Jl POM IX, Kota Palembang. 
  10. AHWIA rental mobil, rental mobil ini sangat mudah ditemukan. Lokasinya berada di Jl Kolonel Atmo No 576 A, Kota Palembang. 

BACA JUGA:Pulau Kemaro, Objek Wisata Khas Tionghoa dan Legenda Mistis di Palembang

Selain yang disebutkan masih banyak rental kendaraan lainnya di Kota Palembang. Pastinya pendatang baru di Kota Palembang jangan khawatir kesulitan mendapatkan kendaraan untuk disewa. 

Rental mobil yang ada menyewakan kendaraan untuk pemakaian dalam wilayah Kota Palembang dengan lama pemakaian 12 jam atau hingga pukul 23:59 Wib. 

Tarif yang ditawarkan belum termasuk bahan bakar minyak (bbm), parkir, tol, uang makan sopir dan tips serta biaya akomodasi sopir selama bepergian luar kota. 

BACA JUGA:Aplikasi Penghasil Saldo DANA Gratis Tercepat 2022, Hitungan Detik Langsung Cair

Tetapi, pihak rental akan menggratiskan biaya penjemputan dan pengantaran dalam Kota Palembang dan ke Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: