Tutup Trotoar Jl Angkatan 66 Palembang Digasak Maling

Tutup Trotoar Jl Angkatan 66 Palembang Digasak Maling

Tutup trotoar di Jl Angkatan 66 Palembang yang digasak maling. foto: m naba anwar sumeks.co--

PALEMBANG, SUMEKS.CO - Tutup trotoar yang berfungi sebagai kontrol drainase di sepanjang Jl Angkatan 66 hingga ke Jl Ampibi banyak hilang.

Pantauan SUMEKS.CO Selasa 15 November 2022, tutup trotoar di kawasan tersebut banyak hilang. Sehingga kondisi trotoar banyak yang ditemukan terbuka.

Menanggapi hal tersebut Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang melalui Sekretaris Daerah Kota Palembang, Ratu Dewa angkat bicara.

"Kita telah menerima laporan dan koordinasi dengan pihak Balai Jalan dan Dinas PUPR Kota Palembang mengenai banyaknya hilang tutup trotoar di kawasan tersebut," kata Ratu Dewa kepada SUMEKS.CO.

Ratu Dewa menjelaskan, Pemkot Palembang sedang koordinasi dengan PUPR Kota Palembang untuk mengatasi permasalahan tersebut.

"Jadi saya telah minta untuk sementara waktu dipasangkan penutup trotoar sementara sebelum dipasangkan yang baru," tutupnya.

Sementara, menurut warga setempat, Widya, hilangnya tutup trotoar di kawasan tersebut membahayakan bagi pengguna jalan.

"Ini bahaya karena pengguna jalan bisa tersandung atau jatuh ke lubang trotoar tersebut. Kami berharap Pemkot segera mengatasi masalah ini," tukasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: