Tujuan ke Surabaya, Koper Putra Jokowi Nyasar ke Kualanamu

Tujuan ke Surabaya, Koper Putra Jokowi Nyasar ke Kualanamu

Ilustrasi. foto: dok sumeks.co--

JAKARTA, SUMEKS.CO - Maskapai Lion Air Grup kembali membuat kesalahan kepada penumpangnya. Jika sebelumnya Ari Lasso ketinggalan pesawat saat akan pulang ke Tanah Air dari Singapura. 

Kali ini putra Presiden Joko Widodo, Kaesang Pangarep menjadi korban atas pelayanan buruk Batik Air. Anak Presiden Joko Widodo (Jokowi) itu tidak melihat kopernya setelah mendarat di bandara tujuan, yakni di Surabaya.

Setelah diusut, ternyata koper Kaesang berada di Bandara Kualanamu, Medan, Sumatera Utara. Hal itu disampaikan Kaesang melalui akun resminya di Twitter.

"Horeeee naik Batik Air ke Surabaya tetapi koperku selamat sampe bandara Kualanamu. Terima kasih, Batik Air," cuit Kaesang melalui akunnya, Ahad (13/11). Dalam cuitan itu, Kaesang juga menambahkan emot hormat. Pada hari ini, Kaesang kembali mengeluhkan kopernya yang belum dipulangkan oleh pihak maskapai.

BACA JUGA:Ari Lasso Layangkan Protes ke Batik Air: Saya Ditinggal Pesawat Anda di Singapura

Cuitan itu tercatat pada pukul 01.52. Kaesang mengatakan ada dua poin positif yang bisa dipetik dari peristiwa ini.

Pertama, Kaesang tidak perlu mandi malam karena perlengkapannya berada dalam koper.

"Positifnya lagi, koper saya bisa jalan-jalan gratis. Terima kasih Batik Air," jelas dia. Pada pukul 06.50, Kaesang menyampaikan bahwa akhirnya kopernya sudah kembali. Dia sudah menerima koper dengan selamat sembari menyampaikan terima kasih kepada Batik Air. Kaesang lalu memosting foto kopernya yang memiliki tanda tujuannya ke SUB atau kode untuk bandara di Surabaya. "Malah ke KNO wkwkwkkwkwkw," tambahnya. (tan/JPNN)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: